Pasbar Gelar Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2020


Pasaman Barat(SUMBAR).GP- Dalam rangka meningkatkan olah raga di bumi Pasaman Barat (Pasbar) Polres melakukan kegiatan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup 2020 resmi dimulai pada Rabu (18/03/2020) malam, di Gedung Olahraga (GOR) Maharani kawasan Batang Toman Nagari Lingkuang Aua Kec. Pasaman Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat.

Kegiatan Turnamen Bulu Tangkis "RES PASBAR CUP 2020" Yang secara langsung dibuka oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Fery Herlambang, S. IK, MM, dihadiri oleh Waka. Polres, para Kabag, Para Kasat, Kapolsek se Pasbar, dan personil Polres, Polsek Pasbar serta juga terlihat hadir Ketua Koni.Kab. Pasbar, BM Satria Dwi Putra termasuk peserta turnamen.

Turnamen tersebut berlangsung selama 4 (empat) hari yang dimulai sejak hari ini Rabu, 18-21 Maret 2020.mendatang yang diikuti anggota Polres Pasbar dan Polsek se Pasbar dengan kategori tunggal putra dan ganda putra, yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah dengan Hadiah Utama berupa Kulkas dan Piagam.

Turnamen dibuka dengan ditandai melakukan servis pertama oleh kapolres membuktikan resmi kegiatan dimulai.Adapun tema Kegiatan Dengan Semangat Berolah Raga, Mari Kita Jaga Kesehatan dan Kebugaran Untuk Antisipasi Infeksi Virus Corona  (covid 19) di jajaran Polres Pasbar.

Dan saat sambutan Kapolres selain menyampaikan terima kasih kepada panitia juga mengapresiasi panitia yang telah membuat kegiatan kejuaraan bulu tangkis Kapolres Pasaman Barat Cup 2020, dengan melibatkan dan menghadirkan jajaran Polri yang ada di Pasbar.

Fery Heelambang mengharapkan kegiatan tersebut dapat menambah kesehatan dan kebugaran personil dan juga nantinya  diharapkan dapat menghasilkan bibit ungul dalam olah raga bulu tangkis di jajaran Res Pasbar.

"Kapolres cup ini adalah selain menjaga kesehatan dan kebugaran juga untuk antisipasi Infeksi Virus Corona (covid 19) dan menciptakan semangat kebersamaan di jajaran Polres Pasbar dalam menjaga iklim kondusif di Pasaman Barat," ujar Kapolres.

Sedangkan Ketua KONI Pasbar, BM Satria Dwi Putra yang akrab di sapa Amy yang ikut hadir dan dalam sambutannya mengatakan bahwa Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Cup ini adalah yang pertama kali diadakan di Pasbar, meskipun demikian ia yakin akan melahirkan atlit bulutangkis handal nantinya, dan harapannya walaupun untuk saat ini pesertanya masih dari kalangan jajaran Polres, namun pada Kapolres Cup ke depan mudah-mudahan akan dapat mengikut sertakan atlet bulu tangkis dari umum, hingga akan lahir atlet yang profesional dari Pasbar.

#GP  | Syamsuri

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS