Antisipasi Virus Corona, Upacara Pembukaan TMMD Reg-107 Ditiadakan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Antisipasi Virus Corona, Upacara Pembukaan TMMD Reg-107 Ditiadakan

Rabu, Maret 18, 2020

Aceh Timur(ACEH).GP-Antisipasi penyebaran virus corona, Kodim 0104/Aceh Timur membatalkan upacara pembukaan TNI Mangunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 reguler untuk ditiadakan yang seharusnya dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia pada Senin 16 Maret 2020.

Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) mengatakan pembatalan upacara dilakukan setelah menerima instruksi dari komando atas yang memerintahkan seluruh satuan TNI AD untuk membatasi kegiatan yang melibatkan orang banyak.

Meskipun di Aceh belum ditemukan kasus corona, kami perlu melakukan langkah antisipasi sejak dini. Hal ini dilakukan sebagai upaya TNI untuk mengajak masyarakat dalam meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman penyebaran virus Corona.

"yang kami batalkan hanya upacara pembukaannya saja tetapi kegiatan TMMD tetap akan dilangsungkan selama 30 hari sesuai jadwal", terang Dandim.

Dalam hal ini, Dandim menghimbau personelnya yang terlibat dalam TMMD untuk selalu memelihara kesehatan, seperti cuci tangan sebelum atau setelah bekerja dan jangan lupa untuk melaksanakan ibadah.

#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS