Sebelas Kepala SMP mutasi dan dua guru promosi di Sijunjung


Sijunjung(SUMBAR).GP- Sebanyak tiga belas orang Kepala SMPN Kabupaten Sijunjung yang dilantik Bupati Yuswir Arifin   bersamaan dengan pelatikan pejabat struktural esselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Sijunjung, Senin pekan lalu, sudah menduduki posnya masing masing.

Hal itu dikatakan Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan Kebudayaan Sijunjung, Usman Gumanti, S.Pd, M.M kepada Media goparlement.com, di ruang kerjanya, Senin kemarin.

Lebih lanjut Usman Gumanti,S.Pd, M.M mengatakan, kepala sekolah yang alih tugas itu Tri Aprizal,S.Pd menjabat Kepala SMPN 12 Sijunjung sebelumnya Kepala SMPN 31 Sijunjung.

Evi Delvita, M.Pd sebagai Kepala SMPN 8 Sijunjung menggantikan Zefnawita,S.Pd yang pindah tugas ke SMPN 14 Sijunjung, betikutnya Amsuardi,S.Pd jadi Kepala SMPN 6 Sijunjung dan Sugesti,M.Pd dari SMPN 28 pindah tugas jadi Kepala SMPN 5 Sijunjung.

Kepala SMPN 5 Sijunjung, Emrisnal,S.Pd.Fis pindah ke SMPN 9 Sijunjung, Gusmanidar, MR, S.Pd menjabat Kepala SMPN 16 Sijumjung, Imma Setiawati,S.Pd sebelumnya di SMPN 16 Sijunjung kini jadi Kepala SMPN 28 Sijunjung.

Sebelumnya Irnanda Nelita,S.S Kepala SMPN 6 Sijunjung menjadi Kepala SMPN 7 Sijunjung menggantikan Amrizal,S.Ag, M.M yang promosi jadi Kasi Kurikulum di Bidang SMP pada  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sijunjung.

Pardi,S.Pd sebelumnya Kepala SMPN 42 Sijunjung menjadi Kepala SMPN 23 Sijunjung tukar tempat dengan Hendrius,S.Pd yang kini jadi Kepala SMPN 42 Sijunjung.

Dua orang guru yang promosi jadi Kepala SMP itu, Irma Lisfina,M.Pd sebelumnya guru SMPN 30 Sijunjung jadi Kepala SMPN 31 Sijunjung dan Efiardi,S.Pd guru SMPN 12 Sijunjung jadi Kepala SMPN 32 Sijunjung.

Kepada semua Kepala SMP yang mutasi dan promosi itu agar segera menyesuaikan diri dengan situasi setempat dan fokus pada pengelolaan sekolahnya. 

Diharapkan Usman Gumanti, masing masing SMP yang ada ini membuat program " Unggulan" pada satu bidang tertentu, sesuai potensinya yang ada.


#GP | Herman

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred