Sosialisasi Perencanaan Pengadaan Barang dan Jasa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sosialisasi Perencanaan Pengadaan Barang dan Jasa

Selasa, Januari 14, 2020
Wako Fadly Harapkan PPK Dapat Meminimalisir Kesalahan

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan Pengendalian Pembangunan menggelar Sosialisasi Perencanaan Pengadaan Barang dan Jasa bagi Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dilingkungan Pemerintahan Kota Padang yang bertempat di Lantai. 3 Balaikota Padang Panjang, Selasa (14/01).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kapabilitas ASN dalam pengadaan barang dan jasa sehingga dapat meminimalisir permasalahan baik hukum maupun teknis agar proses pembangunan di Kota Padang Panjang bisa berjalan dengan lancar.

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano saat membuka acara tersebut mengatakan percepatan pelaksanaan pembangunan yang menjadi tanggung jawab pemerintah perlu didukung oleh percepatan pelaksanaan penyelenggaraan yang didahului melalui pengadaan barang/jasa pemerintah.

Wako Fadly berharap dari kegiatan sosialisasi ini kedepannya kesalahan-kesalahan yang tidak perlu pada proses perencanaan pengadaan bisa diminimalisir sehingga selanjutnya proses pengadaan bisa dilaksanakan lebih cepat.

"Keberhasilan pelaksanaan kegiatan terutama pengadaan barang/jasa Pemerintah harus didahului dengan proses perencanaan yang baik dan matang, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Pemko Padang Panjang mempunyai peran dan fungsi penting dalam bidang pelaksanaan, pembinaan dan pengadaan barang/jasa pemerintah tersebut, "ucapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa dan Pengendalian Pembangunan, Oktafihendri, S.Kep mengatakan sebanyak 84 orang yang terdi dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) di masing - masing OPD, Camat dan Lurah dilingkungan pemerintah Kota Padang Panjang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Sosialisasi tersebut.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Direktur Advokasi Pemerinrah Daerah, LKKP RI, Ir. M Aris Supriyanto, MT. 

#GP | Release Kominfo | Ki | DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS