Mengenal Kasi Kurikulum SMP Sijunjung yang baru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mengenal Kasi Kurikulum SMP Sijunjung yang baru

Selasa, Januari 07, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Terlahir di Padang Laweh,Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung 14 Mei 1971 putera dari Almarmum Buyung Sutan dan ibunya Ramadani Almarhumma, Amrizal,S.Ag, MM kemarin siang dilantik Bupati Sijunjung Yuswir Arifin bersama 309 aparatur lainnya jadi Kasi Kurikulum SMP di Kantor Dinas Pendidikan Sijunjung.

Setelah 2 tahun bertugas jadi Kepala SMPN 7 Sijunjung, Amrizal yang berpenampilan sederhana dan suka senyum,memang banyak kemajuan dan prestasi yang ditorehkannya.

Ketika ditemui di ruang kerja, Amrizal, yang juga Ketua MKKS SMP Kabupaten Sijunjung itu mengaku tidak meminta jabatan barunya sebagai Kasi tersebut.

Ya, bagaimanapun selaku hamba Allah dan sebagai aparatur pemerintah kita syukuri saja apapun yang diamanah kepada pundak kita, terangnya.

"Berat memang,  tugas baru itu, tapi kita harus bisa menyesuaikan diri dengan situasi yang baru itu", lanjutnya optimis.

Amrizal bapak dari dua anak , suami dari Tisna Yenti itu, sebelumnya kepala sekolah di SMPN 33 Sijunjung di Guguk, Kecamatan Koto VII yang merupakan sekolah kecil, yang dulunya SMP Satu Atap(Satap) dengan SD setempat.

Tanpa disangkanya sedikitpun Amrizal,  dipercaya jadi Kepala SMPN 7 Sijunjung. Terbilang  sekolah besar di daerah Sijunjung, berada dipusat kota dengan nota bene orangtua muridnya para pejabat dan intelektual.

Namun berkat kerjasama dengan semua guru, staf tata usaha dan komite sekolah serta lingkungan setempat  bisa diembannya dengan baik dan penuh dengan berbagai prestasi akademik maupun non akademik.

Selain sebagai kepala di SMPN 7 Sijunjung, Amrizal juga ketua Musyawarah Kelompok Kepala Sekolah ( MKKS) SMP Kabupaten Sijunjung periode sekarang ini.

Ketika ditanya tentang peran media baik cetak maupun on line, Amrizal menyatakan banyak membantu dalam mempublikasikan sekolah kepihak yang kopenten maupun dunia luar sana.

"In sha Allah, keakraban  dan hubungan baik serta kerjasama  dengan  media,  khususnya Goparelem ini akan kita bisikan kepada kepala sekolah baru", ujar nya di ruang SMPN 7 Sijunjung tadi pagi.

Dizaman digital ini, sayogianya kita( Sekolah,  red) sudah saatnya pula  menjalin kerjasama dengan media On Line, tutur Amrizal sembari kan menyampaikan hal ini kepada teman kepala sekolah lainnya.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS