Koramil 1312-07/Miangas Perdana Apel dengan Seluruh Instasi di Kecamatan Miangas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-07/Miangas Perdana Apel dengan Seluruh Instasi di Kecamatan Miangas

Selasa, Januari 07, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di gedung kecamatan khusus Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud Danramil beserta anggota Koramil 1312-07/Miangas melaksanakan Apel bersama seluruh instansi yang ada di Desa Miangas, Kecamatan Khusus Miangas, Kabupaten Talaud pada hari Senin (06-01-2020).

Bertindak sebagai pengambil apel, Sepno R Lantaa, SH, Camat Miangas, menyampaikan dalam amanatnya pentingnya bersatu  dalam membangun talisilaturahmi di semua Ka Instansi yang ada di Kecamatan Khusus Miangas, upaya untuk terus mensukseskan dan mendukung progaram pemerintah di tahun baru 2020  diawali dengan Apel bersama demi mewujudkan misi dan visi yang ada di kecamatan khusus Miangas.

Turut hadir dalam Apel bersama tersebut, Danramil 07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif, Kapolsek Miangas Ipda Odniel R Nusa, Danposal, Lettu laut Surya M Kusuma, Danposad, Letda Cba Hasan Basri, Camat Miangas Sepno R Lantaa, SH, Kades Yan Pither Lupa, Ka Bandara Markus Lambongkae, Mangkubumi II Ismail Essing dan Semua anggota TNI - Polri serta Asn yang bertugas di Kecamatan Khusus Miangas.

Dalam kesempatan itu juga, Danramil 07/Mingas menyampaikan betapa pentingnya gelar apel bersama ini di samping menumbuhkan kebersamaan dan mempererat talisilaturahmi di semua kalangan intansi yang ada di kec. khusus Miangas, demi terwujudnya keamanan dan koordinasi di semua kalangan perlu di adakan apel seperti ini, ujarnya.

Dengan adanya gelar apel bersama seintansi ini, itu membuktikan Ka Instansi yang ada di kecamatan khusus Miangas Solid dan nyata adanya. 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS