Ketua MUI Kabupaten Sijunjung apresiasi kegiatan GSB Kamang Baru. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua MUI Kabupaten Sijunjung apresiasi kegiatan GSB Kamang Baru.

Minggu, Januari 12, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Ketua Majelis Ulama Indonesia( MUI) Kabupaten Sijunjung, Buya H.Hidayatullah, Lc.MA bertindak sebagai Imam dan Penceramah usai shalat subuh, yang dilaksanakan jemaah Gerakan Subuh Berjemaah (GSB) edisi 154 tahun 2020  di Masjid Raya Baiturrahman Sungai Langsek, Kamang Baru,Ahad (12/1) tadi.

Dalam tausiahnya Buya Hidayatullah, menyampaikan banyal hal yang menyangkut dengan keutamaan shalat berjemaah dan banyak hikmah yang diperoleh jemaah dengan menggiatkan Gerakan Subuh Berjemaah ( GSB) ini.

Buya Hidayatullah mengapresiasi pendiri, pengurus ,tokoh sponsor dan jemaah GSB Kamang Baru yang secara konsekuen dan  istiqomah dalam melaksanakan kegiatan GSB yang programnya jelas menyemarakkan syiar agama islam di daerah ini.

Usai  tausiah ketua MUI itu, acara yang dipandu Imam masjid Baiturrahman Sungai Langsek  Buya Delferi,SHI dilanjutkan dengan sambutan Wali Nagari Sungai Langsek Nafrizal dan laporan Keuangan Milad III GSB oleh pendiri GSB Drs.Heranto.

"Kami segenap pengurus dan jemaah GSB yang juga di hadiri tokoh masyarakat saat ini mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan warga Sungai Langsek, atas pelayanannya dan suksesnya  kegiatan GSB ini", lanjut Heranto.

Salah seorang pengurus GSB Kamang Baru Daswarman,S.Pdi  kepada Goparlemen mengatakan, dipenghujung acara GSB Ahad itu,  pengurus menyerahkan kenang kenangan kepada Pengurus masjid Baiturahman selaku tuan rumah dalam kegiatan  GSB tersebut.


#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS