Kadis Dikbud Sijunjung sambut baik media goparlemt. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kadis Dikbud Sijunjung sambut baik media goparlemt.

Rabu, Januari 29, 2020

Sijunjung(SUMBAR).GP- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Sijunjung,  Ramler, SH. MM. menyambut baik pemberitaan media on line goparlement, bisa jadi penghubung pihaknya dengan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Ramler,SH.MM kepada wartawan www.goparlement ketika menjawab pertanyaan sehubungan dengan kehadiran media ini di  ruang kerjanya, Selasa ( 28/1)

Goparlement bisa memberitakan berbagai kegiatan sekolah, termasuk dari dinas ini, tentunya yang sifatnya membangun moral, etika , karakter dan kinerja semua pihak.

Dalam penuturan  Ramler,  dengan pemberitaan media ini kedepan diharapkan tumbuh sikap mental publik atau masyarakat yang positif, seperti  beretika, bermoral, berbudaya sesuai dengan adat istiadat kita di Minang kabau ini

"Bila mana berita itu yang sifatnya kritis atas sesuatu di lingkungan kerja, saya harap konfirmasi, sehingga terjadi cek in ricek, " ungkap Ramler.

Kita mengakui, saat ini zaman keterbukaan publik, kata Ramler, tapi tidak semua yang ada boleh diberitakan, tapi ada  yang tidak pantas diberitakan.

Oleh sebab itu tambah Ramler,  kita pupuk komunikasi positif dengan mitra kerja atau narasumber dengan semangat kekeluargaan. Sehingga  kedepannya media Goparlement jaya, sukses dan ditunggu masyarakat pemberitaannya.

"Kami berterima kasih atas semua pemberitaan tentang kegiatan  guru, siswa dan sekolah selama ini, semoga media ini sukses jadi pautan hati pembacanya, " tutup Ramler.

#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS