PMI Sijunjung akan buka 24 Jam


Sijunjung(SUMBAR).GP - Sekretaris PMI Cabang Sijunjung, Sumbar dr.Edwin Suprayogi, M.Kes mengatakan, kini PMI Sijunjung tengah berbenah diri dalam segala aspek, mengoptimalkan fungsi markas melalui peningkatan kapasitas staf markas PMI, sehingga markas PMI   bisa buka 24 jam .

Hal itu diungkapkannya kepada Goparlemen.com saat dijumpai di rumah dinasnya,Senin (2/12) 

Lebih lanjut Edwin menuturkan, kini sedang melengkapi sarana dan prasarana markas mengatur dan menetapkan personil piket jaga di markas tersebut.

Sampai dengan bulan Desember ini telah terbentuk pengurus PMI Kecamatan yaitu Sijunjung, Koto VII, 
Sumpur Kudus dan IV Negari. Semoga 4 kecamatan lainnya menyusul.

Bicara soal donor darah, Edwin menyebutkan kini sedang menyusun point point kerjasama antara Unit Tehnis Daerah Rumah Sakit ( UTD RS ) dengan PMI Sijunjung.

"Intinya adalah pengerahan dan pemeliharaan pendonor merupakan tugas PMI sementara pengambilan darah dan pemanfaatannya oleh UTD RS," jelas Edwin.

Harapan kita ujar Edwin, dengan peran relawan yang tangguh , kompak serta kompeten PMI Sijunjung yang tangguh bisa diwujudkan,tutupnya.

#GP | Herman

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred