Babinsa Ramil 22/Lgsb Dampingi Masyarakat Dalam Peningkatan Hanpangan Dalam Bidang Perikanan



Langsa(ACEH).GP- Sertu Anwar Fuadi sebagai Babinsa desa Sungai Pauh Pusaka melaksanakan pendampingan dalam kegiatan pembagian bibit ikan dan udang dari Dinas Perikanan Kota Langsa kepada Kelompok Pembudidaya Ikan, yang bertempat di Gampong Sungai Pauh Pusaka, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Senin (02-12-2019).

Sebanyak 284.000 (Dua Ratus Delapan Puluh Empat Ribu) ekor bibit ikan bandeng dan sebanyak 2.400.000 (Dua Juta Empat Ratus Ribu) ekor bibit udang diberikan kepada 6 (enam) kelompok pembudidayaan ikan di desa Sungai Pauh Pusaka antara lain kelompok pembudidaya Maju bersama, Raza Kuala, Pusaka Tambak, Mazratur Rubian dan Berkat Doa, “kata Babinsa Ramil 22/Lgsb.

Pada kegiatan tersebut tidak hanya memberikan bibit ikan dan udang saja melainkan lengkap dengan pakannya sebanyak 2 (dua) Ton, “jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim perikanan provinsi dan perikanan kota Langsa, Tim dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Aceh ibu Andriani, Spi, Msi, Ibu Ir Nurul Fazri, Bpk Basri, Spi, sementara dari Dinas Pangan Pertanian Kelautan dan Perikanan Kota Langsa Bpk Suryadi,S.St.Pi, Ibu Wahyu Fitri,S.St.Pi, dan Mukim Langsa Baroh Bapak Iskandar.

Adapun nama ketua kelompok yang menerima pembagian bibit dan pakan diantaranyanya ketua kelompok MAJU BERSAMA Nazaruddin, Ketua kelompok PUSAKA TAMBAK Arif Fazri, ketua kelompok BERKAT DOA Hamdani, ketua kelompok RAJA KUALA M.Safar dan ketua kelompok MASRATUR RUBIAN Narlar Razi.

#GP | FM

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred