5 Walinagari Lubuk Basung Study Banding ke Kabupaten Sijunjung

Muaro Sijunjung(SUMBAR).GP- Tim Study Banding Perwakilan PJ Wali Nagari Pemekaran Lubuk Basung kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam mendapat sambutan dan pelayanan yang luar biasa dari Pemetintahan Nagari persiapan Padang Kawah Selatan Kabupaten Sijunjung bersama Tokoh masyarakatnya, Jumat (13/9/2019).

Hal ini di sampaikan oleh  Indra Nova SIP Dt Paduko Basa Kasi Pemerintahan & Pelayanan Masyarakat atas nama, Camat Lubuk Basung sekaligus pimpinan rombongan pada acara sambutan dan perkenalan di ruangan kantor Wali Nagari Persiapan  Padang Lawah Selatan Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung.

Menurut Indra yang sehari hari di panggil Datuk yang aktif memimpin rombongan yang sogyanya Nagari yang sedang di Memarkan di Nagari Lubuk Basung sebanyak 5 Nagari dalam Kecamatan yang sama antara lain Nagari Sai Jariang Lubuk Basung sebagai PJ Walinya  Mairizal dan Nagari Parik Panjang sebagai PJ adalah Si Al.

Nah karena yang dua Nagari ini tidak bisa hadir pada hari bersamaan tim yang 3 Nagari ini, maka kami sepakati setelah kami pulang dari Sijunjung akan diundang pada rapat Koordinasi se Kecamatan Lubuk Basung di kantor Camat Lubuk Basung.

"Hasil Study Banding pemekaran Nagari Persiapan Padang Laweh Kabupaten Sijunjung akan kita sampaikan," kata Dt. Paduko

Rombongan dari 3 Nagari berjumlah 16 orang, terdiri dari 3 PJ Wali Nagari di tambah masing masingnya Sekretaris Wali Nagari Kaur dan perangkat. Perwakilan  PJ Wali Nagari Pemekaran Lubuk Basung sebanyak 3 Nagari, Dt. Paduko juga termasuk salah satu PJ Wali Nagari Pemekaran Surabayo Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung. Sedangkan PJ Wali Nagari Nagari Pemekaran Sangkir Lubuk Basung di Jabat oleh Gusmaidi dan PJ Wali Nagari Pemekaran Kandi Lubuk Basung di Jabat oleh Gustawarman.

#GP | Jamaluddin | Yurnalis Can

Post a Comment

0 Comments

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred