Lokakarya Program Kerja KKN Desa Kampung Baru Oleh Mahasiswa Unand - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Lokakarya Program Kerja KKN Desa Kampung Baru Oleh Mahasiswa Unand

Selasa, Juli 09, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Mahasiswa Universitas Andalas (Unand) Padang  yang tengah menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung, menggelar Lokakarya  di Gedung kios Pasar Lantai 2 pada hari Selasa (9/7)


Kegiatan tersebut diikuti oleh 26 Mahasiswa Unand dan didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL)  Dr.Misnar Syam, S.H,M.H. dan Kepala Desa Kampung Baru, Jalnibus S.Pd.,MM., NLP serta perangkat desa lainnya sebagai penanggap pada kegiatan tersebut.



Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua kelompok KKN Unand Desa Kampung Baru, Muhammad Hafidz Syukra, yang menjelaskan terkait Program Kerja (Proker) yang akan diangkat dalam masa KKN sebanyak 7 program.


Program tersebut berasal dari berbagai disiplin ilmu yang ada di Universitas Andalas. Universitas Andalas sendiri membagi 7 program kerja tersebut pada 3 kelompok yakni bidang pengembangan desa, bidang Sosial Masyarakat, dan bidang lmu Pengetahuan dan teknologi (IPTEK)


Kepala desa dan perangkat desa yang hadir berperan aktif dalam memberikan tanggapan, masukan serta saran terhadap program kerja (proker) yang akan dilaksanakkan itu .


Masukan dan saran yang diberikan diharapkan agar proker yang akan diangkatkan oleh Mahasiswa KKN Unand  benar benar memberikan manfaat kepada masyarakat serta memberikan dampak yang positif terhadap pengembangan Desa Kampung Baru


#GP | Muhammad Hafidz Syukra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS