Masyarakat Nagari Silongo, Kecamatan Lubuk Tarok Rindukan Jaringan Telkomsel. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Masyarakat Nagari Silongo, Kecamatan Lubuk Tarok Rindukan Jaringan Telkomsel.

Kamis, Juni 06, 2024


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Masyarakat Nagari Silongo Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung sangat merindukan ada signal Jaringan Telekomunikasi guna melancarkan  arus komunikasi dengan masyarakat dengan pihak perantau atau dengan pejabat pemerintah lebih tinggi.


Kerinduan masyarakat itu diungkapkan Wali Nagari Silongo Elwendri kepada media di Muaro, Kamis (6/6).


Dikatakannya Elwendri, buat sementara untuk kelancaran komunikasi dan penyelesaian administrasi pemerintah nagari yang rata rata menggunakan jaringan internet kita sudah miliki Wi-Fi di kantor.


"Tetapi wifi itu sifatnya sementara, kalau untuk jangka panjang memang kita berharap adanya pembangunan tower BTS di Silongo ini," ungkapnya.


Dikatakannya, permohonan dan proposal untuk pembangunan towernya telah kita sampaikan ke Menajemen Telkomsel via Anggota DPR RI Asal Sumbar Andre Rosade.


"Selain kepada Anggota DPR RI daerah Pemilihan Sumbar Andre Rosade itu, kita juga telah menyampaikan proposal dan harapan masyarakat tersebut kepada Pemda Sijunjung melalui Kepala Dinas Kominfo Sijunjung," papar Elwendri.


Kadis Kominfo Sijunjung David Rinaldo SSTP, ketika konfirmasi mengatakan, memang banyak permohonan dan proposal pembangunan BTS itu yang sudah kita ajukan kepada pihak berwenang, termasuk yang dari Nagari Silongo tersebut.


Namun, kalau untuk proposal Nagari Silongo itu, kita masih menunggu informasi perkembangannya dan jawaban dari yang terkait, sementara ini dalam waktu dekat,  akan ada pembangunan tower BTS di Nagari Padang Tarok, Kecamatan Kamang Baru.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS