Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Terima Penghargaan Dari BGP Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bunda Paud Kabupaten Sijunjung Terima Penghargaan Dari BGP Sumbar

Rabu, Juni 05, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP – Bunda PAUD Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa menerima  penghargaan dari Balai Guru Penggerak (BGP) Provinsi Sumatera Barat yang diserahkan langsung oleh Direktur GTK Kemendikbud Riset dan Teknologi di Ball Room ZHM Premiere Hotel Padang, Rabu, (5/6/2024).


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung melalui Kabid Pembinaan Paud dan PNF Delvianti Basri, SE.,M.Pd menyampaikan hal itu via WhatsAppnya dari Padang, Rabu.


Menurutnya, Penyerahan piagam ini dilaksanakan dalam rangka Rapat Koordinasi (Rakor) Program Percepatan Penurunan Stunting dan Bimbingan Teknis Strategi Pelatihan Guru PAUD Desa dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting di Sumatera Barat.


"Alhamdulillah Kabupaten Sijunjung kembali memperoleh penghargaan dalam rangka kerjasama dengan Balai Guru Penggerak (BGP) Sumbar dalam rangka  peningkatan Mutu Pendidik dan tenaga Kependidikan," ucap Ny.Riry Benny usai menerima penghargaan tersebut. 


“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan konsistensi Bunda PAUD Kabupaten Sijunjung dalam menjalin kerjasama dengan BGP Sumatera Barat dalam meningkatkan mutu guru dan tenaga kependidikan di daerahnya,” ujar Kabid Paud Delvianti.


Dikatakannya, hal ini sejalan dengan program daerah yang fokus pada peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini.


“Dengan penghargaan ini, Bunda PAUD Sijunjung dan kita dari Dinas Pendidikan khususnya yang membidangi Paud semakin termotivasi untuk terus berkontribusi dalam memajukan pendidikan anak usia dini daerah Lansek Manih ini," papar Delvianti bahagia.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS