Tiga Mayat Mengambang Ditemukan masyarakat Sijunjung dua di Batang Ombilin dan satu di Batang Kuantan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tiga Mayat Mengambang Ditemukan masyarakat Sijunjung dua di Batang Ombilin dan satu di Batang Kuantan.

Selasa, Mei 14, 2024



Sijunjung - Warga Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII dan Nagari Durian Gadang, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Selasa (14/5/2024) dihebohkan atas penemuan tiga mayat tanpa identitas, penemuan mayat tanpa identitas itu menggegerkan warga sekitar.


Hal itu dibenarkan Kepala BPBD Sijunjung, Henry Chaniago kepada Wartawan, Selasa (14/5/2024).


“Benar, memang ada penemuan tiga mayat perempuan tanpa identitas oleh warga. Pertama penemuan dua orang mayat tanpa identitas mengambang di Sungai Batang Ombilin, Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII,” kata Henry. 


“Dan satu orang mayat lagi ditemukan di Batang Kuantan daerah Silukah, Nagari Durian Gadang. Saat ini sudah dilakukan evakuasi, langsung dilarikan ke RSUD Sijunjung di Tanah Badantung,” jelasnya. 


Sampai berita ini tayang belum diketahui secara jelas ketiga mayat tersebut. Dugaan sementara, mayat tanpa identitas itu berkemungkinan korban dari lahar dingin banjir Bandang dari Gunung Merapi.


#GP | Herman | Dico.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS