Asosiasi TBA Peduli Salurkan Bantuan Sosial Warga TBA ke Kabupaten Tanah Datar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Asosiasi TBA Peduli Salurkan Bantuan Sosial Warga TBA ke Kabupaten Tanah Datar.

Kamis, Mei 16, 2024


Sijunjung (SUMBAR). GP- Tepatnya, Rabu,  tanggal 15 Mei 2024, Aosiasi TBA Peduli turut merasakan duka terhadap musibah yang terjadi di Tanah Datar, dengan menyalurkan bantuan sosial kepada Panitia pengelola bantuan sosial dampak bencana alam di Kabupaten Tanah Datar.


Kendri Satria Gusman, S.Pd. bersama pengurus Asosiasi TBA Peduli dengan bangga, senang hati serta Ikhlas bersama Perangkat dan Staf Pemerintah Nagari Tanjung Bonai Aur  menyalurkan bantuan sosial warga Nagari Tanjung Bonai Aur ke Panitia Pengelola bantuan sosial "Indojalito Tanah Datar".


Kendri Satria Gusman, S.Pd didampingi oleh Ketua Asosiasi TBA Peduli diwaliki Sisi Triyanti, A.Md selaku Sekretaris dan Fitri Asta Kasi Pelayanan Pemerintah Nagari Tanjung Bonai Aur, menyampaikan, bantuan sosial berupa beras, minyak goreng, sabun mandi, mie instan dan air mineral berasal dari sumbangan warga Nagari Tanjung Bonai Aur (TBA) Kecamatan Sumpur Kudus, serta dari PAMSIMAS di TBA,  serta staf dan  Perangkat Nagari TBA.


Hendra Basri, A.md. NL.P selaku Wai Nagari Tanjung Bonai Aur, sangat terharu dengan kegiatan yang dilakukan oleh Warga Nagari Tanjung Bonai Aur bersama dengan Asosiasi TBA Peduli ini, semoga bantuan ini bisa meringankan beban hidup dunsanak kita yang dalam musibah saat ini. 



Wali Nagari menyampaikan, 1 tahun yang lalu, Asosiasi ini kita bentuk bersama - sama dengan Tokoh dan masyarakat TBA, dengan pemahaman kepedulian yang selalu disampaikan oleh Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Sijunjung  Fajar Seftrian, SE.


Harapan Wali Nagari kedepannya, Asosiasi yang merupakan wadah sosial ini, selalu bisa berbenah dan melayani Warga Nagari TBA, seperti bantuan pendidikan, bantuan kesehatan dan bantuan untuk operasional Mobil Ambulance Nagari sembari mengusap tangan kewajahnya.


#GP | Herman | Hendra B.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS