Setelah Ahmad Fadly,S.Psi Mendaftar ke DPC PKB Padang Panjang Menyusul Drs. Alizar, M.Ag. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Setelah Ahmad Fadly,S.Psi Mendaftar ke DPC PKB Padang Panjang Menyusul Drs. Alizar, M.Ag.

Rabu, Mei 01, 2024

 


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Setelah sehari Ahmad Fadly,S.Psi mendaftar menjadi bakal calon Walikota yang pertama mendaftar di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Padang Panjang, Selasa (30/4) menyusul Drs. Alizal, M.Ag daftarakan diri di DPC PKB Kota Padang Panjang sebagai bakal calon Wakil Walikota Padang Panjang untuk Pilkada tahun 2024 mendatang.


Kedatangan Drs. Alizar, M.Ag diterima Sekretaris DPC PKB Ahmad Bram Maghfirah, S.Pd bersama Dewan Syoro PKB Drs. H. Syafrizal, Dt. Tan Majo Lelo dan kader DPC PKB Padang Panjang.


Sekretaris DPC PKB Kota Padang Panjang Ahmad Bram Maghfirah kepada www.goparlement.com menyampaikan, kedatangan Drs. Alizar, M.Ag ke DPC PKB merupakan salah satu kebanggan oleh DPC PKB Padang Panjang.



"Drs. Alizar, M.Ag adala mantan Kakamenag Padang Panjang, kedatangan beliau untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota Padang Panjang di PKB tentu satu kebanggan tersendiri buat PKB," kata Ahmad Bram dibenarkan Dewan Syoro PKB Drs. H. Syafrizal, Dt. Tan Majo Lelo.


Lanjut Ahmad Bram, untuk tahapan penjaringan bakal calon, telah dilaksanakan Sinin tanggal 29 April sampai 29 Mei 2024. Dimana, DPC PKB Kota Padang Panjang menerapkan sistem pendaftaran secara elektronik.


“DPC PKB Kota Padang Panjang siap menerima putra-putri terbaik Kota Padang Panjang yang akan maju sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang,” papar toko muda PKB yang akrab disapa Bram.


“Kita tidak ada memberikan formulir pendaftaran, tetapi bakal calon yang datang untuk mendaftar akan langsung didaftarkan lewat website www.pkb.co.id,” sebut Bram.


Bram juga menyampaikan, DPC PKB Kota Padang Panjang juga siap berkoalisi dengan sejumlah partai politik dalam mengusung calon Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada Kota Padang Panjang.


Saat ini kata Bram, ada dua calon yang telah mendaftar di DPC PKB Kota Padang Panjang, "Pertama, Ahmad Fadly,S.Psi, putra mantan Walikota Padang Panjang dua periode yang juga Anggota DPR-RI dari Fraksi Gerindra dr.Suir Syam,M.Kes,MMR mendaftar sebagai calon Walikota, dan kedua Drs. Alizar, M.Ag mendaftar sebagai calon Wakil Walikota.


#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS