Umat Islam Tanjung Bonai Aur Laksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Tahmid dan Masjid Nurul Falah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Umat Islam Tanjung Bonai Aur Laksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Tahmid dan Masjid Nurul Falah.

Rabu, April 10, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Masyarakat Nagari Tanjung Bonai Aur, Kecamatan Sumpur Kudus sangat antusias mengikuti shalat idul fitri 1 sawal 1445 H, sekitar 1.000 umat Islam memenuhi masing masing masjid di Nagari Tanjung Bonai Aur yakni masjid Tahmid dan Masjid Nurul Falah, Rabu (10/4).


Wali Nagari Tanjung Bonai Aur Hendra Basri, A.Md., N.LP., mengatakan bertindak sebagai imam dan khatib di masjid Tahmid adalah Ustadz Gusri Fandi, S.Ag dan Ustadz A. Ongku Oyok sedangkan di masjid Nurul Falah  sebagai Imam merangkap khatib adalah Ustadz Adrian, S.Pd.I.


Ustadz A. Ongku Oyok dalam khotbahnya di Masjid Tahmid dengan penuh perasaan menyampaikan tausyiah bertemakan "Orang tua sangat berjasa dalam membesarkan anak  - anaknya dan menghidupi keluarganya".


Wali Nagari TBA  Hendra Basri, A.Md. N.LP yang mengikuti shalat Idul Fitri di Masjid Tahmid membacakan sambutan tertulis Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir antara lain menyampaikan ungkapan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam pemilu 14 Februari 2024 yang berlangsung dengan aman, tertib, lancar  dan kondusif.


"Semoga suasana seperti itu dan rasa kebersamaan ini harus kita pertahankan kedepannya terutama dalam menghadapi pilkada November 2024 mendatang," ungkapnya.


Dari jemaah shalat Idul Fitri terkumpul  infaq dan shadaqah  di Masjid Tahmid sebanyak Rp. 9.800.000 ( sembilan juta delapan ratus ribu rupiah dan di Masjid Nurul Fallah sebanyak Rp. 7.453.000 ( tujuh juta empat ratus lima puluh tiga ribu rupiah) 


#GP | Herman. | Hendra B 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS