Rumah Data Kependudukan Taratak Baru Juara I tingkat provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Rumah Data Kependudukan Taratak Baru Juara I tingkat provinsi Sumatera Barat Tahun 2024

Kamis, April 18, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP-   Rumah Data Kependudukan Nagari Taratak Baru kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung meraih juara pertama pada penilaian apresiasi insan rumah data kependudukan BKKBN tingkat Provinsi Sumbar tahun 2024, dan selanjutnya akan diusulkan untuk lomba RDK tingkat nasional mewakili Provinsi Sumbar.


Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Kabupaten Sijunjung Roni Satria S.STp MSi didampingi Sekretaris Dinas Hendri Nurka S.Sos,MSi diruang kerjanya, Kamis(18/4).



Sementara untuk kategori penilaian Kampung Keluarga Berkualitas, Nagari Taratak Baru meraih juara ke dua tingkat Provinsi Sumatera Barat


"Kita berharap nantinya RDK Taratak Baru akan menjadi terbaik juga ditingkat Nasional," ucap Roni bahagia.



Lebih lanjut Roni satria mengatakan, prestasi lain diraih Kabupaten Sijunjung adalah bidang Bina keluarga Balita (BKB), yakni BKB Mundam Sakti Kecamatan IV Nagari juga masuk nominasi tiga Besar tingkat Propinsi Sumatera Barat dan akan dilakukan peninjauan lapangan pada tanggal 24 April 2024  mendatang oleh tim penilai.



Ini semua berkat dukungan penuh Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung beserta seluruh perangkat daerah yang secara terintegrasi dan berkolaborasi mendukung berbagai program bangga kencana yang kita laksanakan.


"Kita mengucapkan terima kasih kepada Kepala perwakilan BKKBN Propinsi Sumatera Barat beserta jajaran yang selalu melakukan pembinaan secara kontinyu dan memberikan berbagai apresiasi kepada kabupaten Sijunjung tahun 2024 ini," papar Roni.



#GP | Herman | Hn 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS