Masyarakat Desa Kampung Baru Gembira Ada Paket Sembako Murah dari Dagperinkop Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Masyarakat Desa Kampung Baru Gembira Ada Paket Sembako Murah dari Dagperinkop Sijunjung

Selasa, April 02, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Dalam waktu relatif singkat 35 paket sembako murah dilibas habis oleh masyarakat di Kantor Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan, Senin (1/4) siang.


"Dengan  adanya  Sembako Murah dari Dinas Dagperinkop Kabupaten Sijunjung hari ini sangat membantu masyarakat, terutama mereka 35 KK masyarakat Desa Kampung Baru yang dapat peluang emas saat ini," ungkap Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM.


"Kita apresiasi sekali atas kehadiran sembako murah dari Dinas Dagperinkop Kabupaten Sijunjung ini, karena memang membantu masyarakat kita yang kurang mampu," tambah Jalnibus.


Sekretaris Dinas Dagperinkop Kabupaten Sijunjung Nasrul, S.Pd mengatakan, kegiatan sembako murah hari ini sengaja dialokasikan untuk Desa Kampung Baru hanya  sebanyak 35 paket terdiri dari: Telur, Gula Pasir, Sirup, Minyak Goreng dan Indomie, cukup diganti dengan Rp50.000,- perpaketnya oleh masyarakat


Begitu antusiasnya masyarakat setempat, hanya dalam waktu satu jam  paket tersebut langsung habis, karena sangat membantu masyarakat Desa, ucap mantan Camat IV Nagari itu.



Dikatakannya, kegiatan Sembako  Murah bersubsidi ini,  merupakan kerjasama Pemda Sijunjung melalui Dinas Dagperinkop dengan BRI Sijunjung dalam  menyambut bulan duci Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS