Ini Kata BRI Cabang Dharmasraya Terkait Perampokan Agen BRILink di Dharmasraya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ini Kata BRI Cabang Dharmasraya Terkait Perampokan Agen BRILink di Dharmasraya

Selasa, April 02, 2024



Padang(SUMBAR).GP- PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Cabang Dharmasraya menyampaikan keprihatinan atas kejadian perampokan yang menimpa Agen BRILink Ahmad Bonjovi di Km 3 Jorong Sungai Nili, Nagari Sungai Kambut, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya pada pada Sabtu malam (30/3/2024) sekitar pukul 22.00 WIB.


Perampokan tersebut menyebabkan kerugian bagi pemilik warung senilai lebih dari Rp80 juta. Kapolsek Pulau Punjung AKP Iin Cendri, mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan intensif bersama tim dari Polres Dharmasraya untuk mengidentifikasi dan menangkap pelaku.


Pemimpin Cabang BRI Dharmasraya Anang Sigit Harwanto melalui keterangan tertulis,  Senin (1/4/2024) kepada media ini mengatakan, "Kami turut prihatin atas kejadian yang menimpa Agen Brilink Ahmad Bonjovi," sebutnya.


Dalam keterangan tertulis tersebut, Anang Sigit Harwanto juga menegaskan, bahwa Agen BRILink adalah merupakan mitra resmi BRI dalam menjalankan kegiatan layanan jasa perbankan dengan perangkat yang difasilitasi oleh BRI dan selalu berkomitmen untuk senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh nasabah saat melakukan transaksi, disetiap Unit Kerja BRI maupun Agen BRILink.


"BRI akan terus melakukan edukasi kepada Agen BRILink mengenai cara menjaga keamanan dalam operasional dan transaksi, serta menghimbau para Agen untuk selalu waspada terhadap potensi kejahatan," sebut Anang.


Terkait tentang kasus perampokan ini (red), BRI menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib dan berharap pelaku dapat segera ditangkap dan dihukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku, ujar Anang.


Dalam keterangan tertulisnya, Anang Sigit Harwanto juga menjelaskan, BRI selalu berkomitmen untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh nasabah dalam melakukan transaksi.


#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS