Ketua GOW Kabupaten Sijunjung Ny.Dona Irradatillah: Jadikan Semangat Juang Kartini Untuk Memotivasi Diri Para Perempuan Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua GOW Kabupaten Sijunjung Ny.Dona Irradatillah: Jadikan Semangat Juang Kartini Untuk Memotivasi Diri Para Perempuan Sijunjung.

Minggu, April 21, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sijunjung, Ny.Dona Irradatillah mengatakan,  perempuan saat ini sudah bebas berkarya di ruang mana saja tanpa adanya halangan.


Bahkan  perempuan sekarang bisa berkarya melalui media sosial sekalipun, seperti aktif jadi tik, You tuber dan lain lainnya, ungkap Dona ketika diminta komentarnya sehubungan dengan peringatan hari Kartini, Minggu, 21 April 2024 ini.


Menurut Dona yang juga guru SDN 4 Mundam Sakti itu, jadikan semangat juang Kartini untuk motivasi diri perempuan perempuan Indonesia, khususnya perempuan Kabupaten Sijunjung.


Karena banyak orang orang hebat terlahir dari perempuan perempuan yang hebat, justeru itu mulailah untuk mencintai diri sendiri, supaya bisa berjuang dan berbuat baik untuk kepentingan agama, keluarga dan negara. 



Kita berharap ucap Dona, dengan terbuka lebar kesempatan untuk berbuat saat ini, yang merupakan hasil perjuangan berat RA Kartini dahulunya, jangan disia-siakan, kita punya keinginan seluruh perempuan di Sijunjung Negeriku Tercinta terus berkarya dalam segala bidang.


Rasanya saat ini sudah tidak ada halangan lagi bagi  perempuan berkarya di bidang apapun. Kini semua cabang pekerjaan baik di birokrat, Legislatif dan profesional lainnya sudah diisi para perempuan bahkan hasilnya tidak kalah dengan hasil kaum pria lainnya.


Akhirnya Bunda Ny.Dona Irradatillah mengucapkan "Selamat hari Kartini untuk semua ibu- ibu di  Kabupaten Sijunjung" sembari menutup perbincangannya.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS