Keluarga Besar Muhammadiyah Sijunjung Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Sore ini. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Keluarga Besar Muhammadiyah Sijunjung Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Sore ini.

Senin, April 01, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Lebih dari 200 orang keluarga besar Perserikatan Muhammadiyah akan hadiri Buka Puasa Bersama dan penyerahan santunan anak Yatim, di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ahmad Syafii Ma'arif, Muaro, Senin (1/4).


Ketua PDM Usman Gumanti didampingi Sekretarisnya Mardiwan Arraisi, mengatakan hal itu di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ahmad Syafii Ma'arif Muaro, Senin.


"Kegiatan besar ini terlaksana berkat kerjasama dan kolaborasinya Pengurus  PDM, PDA,PDPM,PDNA,PD-IPM, TSPM344 Kabupaten Sijunjung," ucap Mardiwan.


"Tidak ada kata lelah, demi kelancaran kegiatan yang diselenggarakan Perserikatan Muhammadiyah ini," ungkap Dzafran Ketua PD IPM saat gotong royong persiapan di tempat berbuka kemarin.


Acara penyerahan santunan kepada anak yatim itu akan dimulai pukul 16.30 wib merupakan kegiatan resmi yang insyaallah juga akan dihadiri oleh PWM, Lazismu, PWA Sumbar dan Bupati Sijunjung bersama rombongan lainnya.


"Oleh sebab itu, kita berharap semua anak yatim yang direkomendasikan akan menerima santunan dan semua undangan berbuka puasa diharapkan telah sampai di GDM mulai pukul 16.00 wib, harap Mardiwan 


Lebih baik Usman Gumanti selaku Ketua PDM, Nori Bahar Ketua PDA mengaturkan partisipasi semua pihak baik dalam mengalokasikan dana anak Yatim dan konsumtif untuk berbuka serta kerja samanya dalam gotong royong mempersiapkan segala sesuatunya.


"Bersama kita bisa, pekerjaan berat jadi ringan. Semoga Perserikatan Muhammadiyah Sijunjung lebih maju kedepannya," ucap Nori Bahar yang diaminkan Sekretaris PDM Mardiwan Arraisi.


#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS