Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt Buka Bersama Dengan IMAS - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt Buka Bersama Dengan IMAS

Minggu, Maret 24, 2024

 


Sijunjung(SUMBAR).GP- Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt mengadakan berbuka bersama dengan Ikatan Mahasiswa Sijunjung (IMAS) pada  Minggu (24/3/2024) di Muaro Sijunjung. 


"Mahasiswa memiliki peran penting dalam pembangunan daerah," ujar Wabup dalam sambutannya. 


Diadakannya acara tersebut, bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan mahasiswa, terutama mahasiswa yang melanjutkan studi di luar daerah.

 

Dalam acara itu perwakilan delegasi dari berbagai kampus menyatakan apresiasinya terhadap pembangunan di "Ranah Lansek Manih," terutama peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).


Tak hanya berbuka bersama, momen tersebut juga dijadikan IMAS guna berinteraksi dan bertukar pikiran antara pemerintah daerah maupun sesama mahasiswa lintas perguruan tinggi.

 

Dedikasi dan semangat IMAS berkontribusi untuk kemajuan daerah mendapat tanggapan positif dari Wabup. 


"Hubungan antara pemerintah daerah dengan mahasiswa hendaknya terus ditingkatkan, agar tercipta sinergi yang baik dalam pembangunan," tutup Wabup. 


Buka bersama dihadiri oleh IMAS dari Unand, UNP, UIN Imam Bonjol, UIN Syech M. Djamil Djambek, UIN Mahmud Yunus, dan perguruan tinggi lainnya. 


Pada acara buka bersama IMAS tersebut Wakil Bupati Irradatillah didampingi Ketua GOW Ny.Dona Irradatillah, Kadis Pendidikan Puji Basuki,SP.MMA., Kadis Porpora Afrineldi, SH., Kabag Kesra Jupri, S.Ag dan  dari unsur  Baznas Sijunjung diwakili Kepala Pelaksana Amil Mery Mulyadi, S.Pd.


#GP | Herman | AG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS