Wabup Irradatillah : Kegiatan Buka Bersama, Upaya Memupuk Silaturahim. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wabup Irradatillah : Kegiatan Buka Bersama, Upaya Memupuk Silaturahim.

Jumat, Maret 15, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Bupati Irradatillah, menyampaikan, ada 20 Tim Safari Ramadhan Pemda Sijunjung yang akan mengunjungi 40  masjid di 8 Kecamatan pada hari Jumat dan Senin tanggal 15 dan 18 Maret 2024.


Dalam memberikan sambutan, sesaat sebelum acara buka puasa  bersama dengan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Sijunjung di rumah dinas Bupati Sijunjung itu,  Wabup Irradatillah mengatakan, kegiatan buka bersama ini dalam upaya meningkatkan silaturahmi sesama anggota tim.


"Kebersamaan ini adalah modal dalam memajukan pembangunan daerah ini, Alhamdulillah Bupati, wakil Bupati dan kepala OPD serta staff lainnya, selalu kompak sampai saat ini dan sampai masa pilkada tahun 2024 mendatang," ungkap Irradatillah.


Hanya saja, saat bersamaan dengan kegiatan buka bersama ini, Bapak Bupati  tidak hadir, karena beliau mengikuti rapat koordinasi Pimpinan Daerah di Kementerian Menpan RB dalam rangka finalisasi penerimaan Calon PPPK dan calon PNS tahun 2024.


"Sayogianya, beliau yang akan menyampaikan pengarahan dalam acara buka bersama ini, namun rencana ditangan kita keputusan  ditangan Allah, SWT walaupun kegiatan kita ini sudah jauh hari direncanakan," papar Wabup Irradatillah.


Pada kesempatan itu, Wabup mengharapkan kepada Tim Safari Ramadhan yang terdiri dari Pejabat Pemda, Pimpinan dan anggota DPRD, organisasi pemuda, Ormas, KPU, Bawaslu, BUMD dan Mubalig  dan wartawan cetak dan on line untuk menyampaikan progres pembangunan yang telah kita capai saat ini  kepada masyarakat yang dikunjungi nantinya.


"Sebagai pertanggungjawaban Pemda Sijunjung kepada masyarakat, sampaikan juga kepada jamaah masjid atau masyarakat setempat tentang IPM, Stunting dan berbagai kemajuan dan prestasi yang telah  diraih Pemkab Sijunjung," paparnya.


Terlihat juga hadir dalam acara buka bersama tersebut, Ketua TP PKK Ny.Riri Benny Dwifa, Ketua GOW Ny.Donna Irradatillah, Ketua LKAAM dan Ketua MUI Kabupaten Sijunjung, Ketua Baznas Kabupaten Sijunjung, Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD lainnya.


Kepada masing masing Ketua Tim, Wabup minta  untuk dapat mengkomunikasikan dengan anggotanya tentang titik kumpul dan waktu keberangkatan ke lokasinya masing masing.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS