PA Sijunjung Jalan Sehat Dan Eforiakan No Gratifikasi dan Korupsi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PA Sijunjung Jalan Sehat Dan Eforiakan No Gratifikasi dan Korupsi.

Jumat, Maret 01, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Puluhan karyawan dan karyawati di lingkungan Pengadilan Agama (PA) Sijunjung, melakukan jalan sehat sambil mengeforiakan " No Gratifikasi, No Korupsi" yang diperlihatkan kepada masyarakat sekitar, Jumat (1/3).

Dari pantauan media, rombongan karyawan/karyawati PA Sijunjung berjalan dengan santai dan gembira ria terlihat Ketua PA Sijunjung Azizah Ali, S.H.I., MH paling depan memimpin jalan sehat tersebut.


Ketika rombongan sampai di Pasar Inpres Muaro, terlihat para karyawan karyawati PA Sijunjung membagikan gantungan kunci kepada pengunjung pasar dan tukang Ojek yang bertuliskan" Pengadilan Agama Sijunjung"SIAP" Integritas dari hati, bangga melayani bangsa dan Berakhlak, Semangat, Ikhlas, Akuntabel dan Profesional pada satu sisinya.


Dan pada sisi sebelahnya juga bertuliskan" PA Sijunjung Tolak Gratifikasi Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. No Korupsi Zona Integritas, Ciptakan Pribadi Bebas dari Korupsi (PBK).


Ketua PA Sijunjung Azizah Ali menjawab pertanyaan media, kegiatan ini sengaja kami lakukan untuk memberitahukan kepada publik bahwa PA Sijunjung menolak Gratifikasi dan Korupsi.


Dikatakannya, program ini berawal dari Area I Management Perubahan berkolaborasi dengan Pak Panitera sebagai koordinator olahraga dan kegiatan ini dipimpin oleh Wakil Ketua PA Sijunjung.


"Saat ini, PA Sijunjung meraih hasil penilaian 4.00  yang menyatakan bahwa kami bebas dari Korupsi dan gratifikasi. Tentu kami juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dan membantu kami dalam mewujudkan anti Gratifikasi dan Korupsi tersebut," ungkapnya.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS