Ketua TP PKK Ny.Riri Benny Dwifa Yuswir: Karena Wartawan Kita Bisa Jadi Terkenal. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua TP PKK Ny.Riri Benny Dwifa Yuswir: Karena Wartawan Kita Bisa Jadi Terkenal.

Kamis, Maret 28, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Karena pemberitaan wartawan dan postingan para komunitas di media sosial kita menjadi terkenal, bukan hanya di Nusantara tetapi sampai ke tingkat internasional, demikian  Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa Yuswir menyampaikan selaku tuan rumah saat buka puasa bersama di rumah dinas Bupati, Rabu (27/3).

Selain puluhan Wartawan liputan Sijunjung buka puasa bersama di rumah dinas Bupati itu, juga ada beberapa komunitas sepeda motor seperti RX King, Vespa, Sepeda Mountain Bike (SMOB) Sijunjung Motor Club (SMOC)  dan Komunitas Kelapa Hijau Pandan Wangi Kabupaten Sijunjung.


Pada kesempatan tersebut, Ny.Riri Benny menyampaikan permintaan maaf dari Bupati Benny yang saat ini tidak bisa hadir, karena tugas mendadak ke Jakarta berangkat pagi tadi, sementara buka puasa dengan para wartawan dan beberapa komunitas yang bapak Benny sendiri ada didalam komunitas ini sudah ditetapkan hari ini sejak kemarin.


Lebih lanjut, Riri menyampaikan masa pengabdian Bupati dan Wabup periode ini hanya 3,5 tahun, rencananya Benny dan Radi kembali berpasangan untuk maju pada periode 2024-2029 mendatang, justeru itu saya mohon doa dan dukungan serta coblosannya kita semua.


"Kalau hanya doa dan dukungan yang diberikan tanpa pencoblosannya, mungkin belum maksimal bantuannya," papar Riri disambut tepuk tangan para komunitas.


"Kalau kita sudah masuk dunia politik itu, wartawan itu sudah menjadi keluarga dekat kita, saya dari kecil telah terbiasa bergaul dan dekat  dengan para wartawan, sebab orang tua saya dulu selalu adakan  buka puasa bersama dengan wartawan di rumah pribadi saya," ungkap Riri.


"Para Wartawan telah banyak membantu, sehingga kita menjadi terkenal dimana-mana, jadi saya aturkan ribuan terima kasih setinggi tingginya kepada para teman teman wartawan," sambungnya.


Direktur PDAM Doni Novriedi SH selaku Pimpinan komunitas mewakili Bupati Benny menyampaikan beberapa hal  antara lain, ucapan terima kasih atas partisipasi semua kita dalam Pemilu ( Pileg dan Pilpres) kemarin yang telah  berlangsung dengan aman tertib dan lancar.


" Justeru itu mari kita kembali rapatkan barisan kedepannya, sehingga tidak ada lagi perbedaan diantara kita dalam menyongsong Pilkada 27 November 2024 mendatang," ucap Abang panggilan akrabnya Direktur PDAM Tirta Sanjung Buana itu.


"Saya berharap, kedepannya ada sinergi diantara komunitas, sehingga kita bisa rancang dan susun Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga ( AD/ ART) Komunitas, nanti kita daftarkan ke Kantor Kesbangpol linmas, mudah-mudahan ada fasilitas yang bisa kita terima dari Pemda Sijunjung ini," papar Abang.


Sebelumnya Ketua PWI Sijunjung Masharianto menyampaikan dalam sambutannya, terimakasih kepada Bupati dan ibu Riri yang telah menjamu kami dalam buka puasa bersama saat ini.


"Ini adalah wadah untuk memupuk rasa silaturahim antara wartawan dan komunitas motor dengan Pemerintah Daerah (Pemda) secara umum dan keluarga Benny dan Buk Riri secara khusus," ungkap Ketua PWI.


Hadir dalam acara buka puasa bersama itu, Direktur PDAM Tirta Sanjung Buana Doni Novriedi, SH selaku Ketua komunitas sepeda dan motor itu, Pinca Bank Nagari Yosviansri, Kadis Kominfo David Rinaldo, S.STP., Kadis PUPR Syariwan, ST., Kakan Kesbangpol linmas Sukardi, Ketua Yanlik Saptarius, Ketua PWI Masyrianto, SE., Ketua SIWO PWI Sumbar Syaiful Husin dan Ketua  AWAS Ali Imran.


Kegiatan buka bersama diakhiri dengan Poto bersama Ketua TP PKK dan Kepala OPD, BUMD dan Petinggi Wartawan secara berurutan dengan para wartawan, komunitas RX King, Vespa, SMOB, SMOC dan Komunitas Kelapa Hijau Pandan Wangi.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS