Demi Pererat Silaturahmi, FKSP Adakan Buka Bersama, Ketua FKSP : Tetap Kompak dan Solid - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Demi Pererat Silaturahmi, FKSP Adakan Buka Bersama, Ketua FKSP : Tetap Kompak dan Solid

Sabtu, Maret 30, 2024


Padang(Sumbar),GP - Forum Komunikasi Sales Padang (FKSP) mengadakan acara buka puasa bersama dengan tema "Mempererat Silaturahmi Antar Sesama Salesman".


Acara buka bersama ini diadakan di "Cafe Rajo Durian jln By Pass Simp Ketaping KM 8, Ps Ambacang, Kec Kuranji, Kota Padang, Sabtu (30/3/24) Sore

Meski diguyur hujan deras saat mau berbuka puasa tidak membuat semangat teman - teman salesman pudar. Dengan semangat yang kuat mereka hadir diacara buka puasa FKSP.

Acara buka bersama dihadiri langsung ketua FKSP beserta pengurus dan teman - teman salesman seperjuangan.

Dalam buka bersama ini dihadiri sekitar 70 orang teman salesman yang ada di kota Padang yang tergabung kedalam Organisasi Forum Komunikasi Sales Padang (FKSP) tambah Pak Ujang.

Dalam sambutanya Ketua FKSP Syafruddin atau biasa di panggil Pak Ujang ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran teman Salesman Padang yang telah menghadiri acara buka puasa FKSP  meski di guyur hujan saat mau berbuka puasa.

Dengan semangat yang luar biasa, Acara bukber FKSP berjalan lancar, kompak dan penuh kegembiraan.

Selain itu ia juga menyebutkan diakhir periode sebagai Ketua FKSP, Saya minta maaf yang sebesar - besarnya kepada seluruh team salesman kalau ada kata - kata yang menyinggung dan pelayanannya tidak sesuai pada tempatnya selama di berikan amanah di forum ini.

Saya dan pengurus lainnya juga sudah berusaha dan berupaya semaksimal mungkin menjalankan amanah yang di percayakan kepada kami untuk bisa agar Forum ini bisa menjadi lebih baik dan terarah demi solidnya diantara sesama team salesman FKSP, ucap Pak Ujang

Semoga siapa pun nanti yang terpilih sebagai ketua FKSP yang baru mudah - mudahan bisa membangun FKSP  menjadi lebih baik lagi kedepanya.

Insya Allah sehabis lebaran nanti saat acara halal bihal akan diadakan pemilihan "Ketua dan Wakil Ketua" periode selanjutnya, Kompak dan sukses selalu buat FKSP, tutup Pak Ujang


#MEP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS