Camat Tanjung Gadang Emil Evan, SSTP Salurkan Bantuan Sembako, Usai Buka Puasa Bersama dengan TSR Kabupaten - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Camat Tanjung Gadang Emil Evan, SSTP Salurkan Bantuan Sembako, Usai Buka Puasa Bersama dengan TSR Kabupaten

Sabtu, Maret 16, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Buka puasa bersama bukan hanya untuk Tim Safari Ramadhan (TSR) Kabupaten Sijunjung, tetapi juga buat tokoh masyarakat dan masyarakat kurang mampu dari Nagari sasaran kunjungan TSR Kabupaten di Kecamatan Tanjung Gadang, Jumat (15/3).


Pada kesempatan ini kita mengucapkan terima kasih atas kehadirannya berbuka puasa bersama dengan 4 TSR Kabupaten Sijunjung yang akan turun ke 4 masjid/nagari dalam Kecamatan Tanjung Gadang, ucap Camat Tanjung Gadang Emil Evan SSTP di UDKP Tanjung Gadang, Jumat (15/3).


"Kami mohon izin, kiranya Ketua Tim  berkenan untuk menyerahkan bantuan sembako kepada  empat orang warga kurang mampu yang kita undang berbuka puasa bersama kita saat ini, dalam upaya memupuk tali silahturahmi," ungkap Emil sembari memanggil nama empat orang yang akan mendapatkan bantuan sembako itu.


Buat pertama disebutkan Yat Candra dari Nagari Taratak Baru,  sebagai penghormatan bantuan itu  diserahkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Muaro Arsul Hidayat, SH.MH selaku Ketua Tim VII yang akan berkunjung ke Masjid di Taratak Baru.


Berikutnya, Darahma warga kurang mampu dari Nagari Tanjung Gadang diserahkan oleh  Kepala DPMN mewakili Ketua TSR III  yang turun ke Masjid Al Mukarramah Mudik Malieh Nagari Tanjung Gadang, ketiga buat Eli dari Timbulun diserahkan oleh Ir.Yulizar Ketua TSR XI yang berkunjung ke Nagari Timbulun.


Satu orang lagi dari Nagari Pulasan tidak hadir berbuka puasa di UDKP Tanjung Gadang, akan diserahkan langsung oleh Ketua Tim XVII Kadis Porpora Afrineldi,SH di masjid Jannatu Adnin nantinya, ungkap Emil Evan.


"Akhirnya kok makan kurang kanyang,  air kurang sajuk, duduk tidak pada tempatnya, kami sebagai tuan rumah pada saat berbuka puasa ini mohon maaf lahir batin," tutur Emil Evan sembari menutup kegiatan tersebut dan para Tim Safari Ramadhan Kabupaten didampingi Tim Kecamatan Tanjung Gadang bergerak menuju lokasi masing masing kunjungan TSR tersebut.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS