Tokoh Masyarakat Sumpur Kudus Epi Radisman Dt.Paduko Alam, SH : Mengajak Masyarakatnya Memilih Calon DPRD Sumbar Asal Sumpur Kudus. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tokoh Masyarakat Sumpur Kudus Epi Radisman Dt.Paduko Alam, SH : Mengajak Masyarakatnya Memilih Calon DPRD Sumbar Asal Sumpur Kudus.

Rabu, Februari 07, 2024



Muaro Sijunjung (SUMBAR).GP - Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung dua periode (2012/2017-2018/2023) H Epi Radisman Dt Paduko Alam SH asal Nagari  Manganti , tetap selalu menghimbau dan mengajak "agar Warga Kecamatan Sumpur yang sudah dapat memilih hendaklah menyalurkan hak pilihnya kepada Calon DPRD Sumbar asal Putra Kecamatan Sumpur Kudus, karena tidak ada orang yang akan merobah Daerah kita kalau tidak Rakyat nya sendiri yang akan merobahnya,"  tutur Sang Datuak dengan suara lantang melalui selulernya pagi ini Rabu (7/2-2024).


Apapun partainya, siapapun orangnya dan dimanapun tinggalnya yang telah ditetapkan sebagai caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dapil Sumbar 6 itu, yang berasal dari Putra/i Kecamatan Sumpur Kudus seperti: Alpian Kasir. Antonio, Farda Gusneti dan Rayendra Rasyid, hendaklah kita salurkan suara kita kepada mereka.


"Terpilih atau tidak terpilih, itu sudah suratannya,"  Ajak sang Datuk.


Perlu kita toleh kebelakang, bahwa Putra Kecamatan Sumpur Kudus yang sudah pernah menduduki kursi di DPRD Provinsi Sumatera Barat antara lain : H. Syamsoe Anwar (1982/1987 - 1987/1992), dan  Prof. Ir. H. Novirman Jamarun, Ms (1992/1997) dan sudah pula sama- sama kita nikmati hasil perjuangan mereka.


Terimakasih Buya, terimakasih Prof dan terimakasih semuanya yang telah berjuang untuk kejayaan Kecamatan SUMPUR KUDUS.


#PG | era 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS