Kapolsek Tanjung Ampalu AKP Alminazri: Suwarlis Pokie Marajo Yang Hilang Sudah Ditemukan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolsek Tanjung Ampalu AKP Alminazri: Suwarlis Pokie Marajo Yang Hilang Sudah Ditemukan.

Jumat, Februari 09, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Suwarlis Pokie Marajo (75) Yang hilang sejak Rabu, sudah ditemukan oleh masyarakat setempat di kebun karet belakang Kantor Wali Nagari Guguk, Kecamatan Koto VII, Kamis (8/2) pukul 16.00 wib.


Usai ditemukan, Pokieh Marajo, sesuai SOP dibawa ke Puskesmas dulu, baru dipulangkan ke rumah keluarganya, ungkap Kapolsek Koto VII AKP Alminazri kepada media pagi ini.


Lebih lanjut, Kapolsek setelah dicek kesehatannya di Puskesmas Tanjung Ampalu, ternyata Suwarlis Pokieh Marajo dalam keadaan sehat wal'afiat.


"Terima kasih, kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pencarian "orang tua"  Suwarlis Pokieh Marajo ini, semoga bernilai ibadah bagi kita semua," ucap Kapolsek 

https://www.goparlement.com/2024/02/pokie-marajo-75-warga-jorong-taruko.html?m=1

Wali Nagari Guguk, Zainal, S.Pd.I  mengaku memang telah ditemukan Suwarlis di kebun karet di belakang Kantor Wali Nagari Guguk informasi nya, tetapi kita tidak bisa melihatnya, karena juga sedang berada di kebun lain.


"Begitu ditemukan langsung dievakuasi ke Puskesmas Tanjung Ampalu, sehingga kita tidak bisa menjelaskan detilnya peristiwa penemuannya," ungkap Zainal.


"Tunggu ya, saya tanyakan dulu ke Wali Nagari Tanjung," ucap Zainal.


"Alhamdulillah, partisipasi masyarakat cukup tinggi dalam proses pencarian orang hilang ini, ungkap AKP Alminazri.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS