Suwarlis Pokie Marajo (75) warga Jorong Taruko, Tanjung, Koto VII Yang Hilang Tetap Dicari. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Suwarlis Pokie Marajo (75) warga Jorong Taruko, Tanjung, Koto VII Yang Hilang Tetap Dicari.

Kamis, Februari 08, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Suwarlis Pokie Marajo (75) Yang hilang sejak Rabu, Sampai Kamis (8/2) masih belum diketahui keberadaanya, masyarakat terus melakukan pencariannya.

Pada Kamis(8/2) pukul 11.00 wib telah datang ke Mapolsek Koto VII an.Zulharisman (44) seorang petani Jorong Koto Tanjung beserta perangkat Nagari Tanjung melaporkan peristiwa kehilangan Suwarlis Pokie Marajo usia 75 tahun, petani, Jorong Taruko Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII.


Dilaporkan kepada petugas piket di Mapolsek Koto VII, kronologis kejadiannya, pada hari Rabu tanggal 7 Februari 2024, Suwarlis pergi mencari rumput seperti biasa yang merupakan rutinitas harian baginya.


Namun hingga sore harinya,  Suwarlis tidak pulang ke rumah, keluarga Suwarlis mulai khawatir dan kemudian mengadukan hal tersebut kepada perangkat Nagari Tanjung dan pada akhirnya memutuskan untuk melakukan pencarian pada malam hari, namun belum mendatangkan hasil.

 

Selama dilakukan pencarian, didapatkan informasi dari masyarakat bahwa Suwarlis terakhir kali terlihat di Ciambai Jorong Kampung Baru Nagari  Palaluar Kecamatan Koto VII.


Informasi ini menjadi titik awal dalam upaya pencarian Suwarlis, oleh keluarga dan perangkat Nagari Tanjung kemudian melakukan koordinasi dengan pihak berwenang dan masyarakat sekitar untuk membantu dalam pencarian.


"Sampai saat ini korban belum ditemukan dan pihak keluarga beserta perangkat Nagari bersama Personil Polsek Koto VII yang dipimpin oleh Kapolsek Koto VII AKP Alminazri tengah melakukan pencarian di sekitar area terakhir Suwarlis terlihat, serta melakukan pendekatan kepada orang - orang yang mungkin memiliki informasi tentang keberadaannya untuk membantu dalam upaya pencarian," ungkap Humas Polres Sijunjung AKP Sakri kepada media.

#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS