Prof.Dr.Zulfani Sesmiarni, M.Pd Akan Sampaikan Sambutan Mewakili Masyarakat Sijunjung Dalam Sidang Paripurna DPRD HJK 75 Besok. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Prof.Dr.Zulfani Sesmiarni, M.Pd Akan Sampaikan Sambutan Mewakili Masyarakat Sijunjung Dalam Sidang Paripurna DPRD HJK 75 Besok.

Sabtu, Februari 17, 2024


Sijunjung (SUMBAR).GP -  Wakil Rektor II UIN Sjech M. Djamil Djambek, Bukittinggi Prof. Dr. Zulfani Sesmiarni, M.Pd akan menyampaikan sambutan mewakili masyarakat Sijunjung. 


"Beliau akan mewakili masyarakat Sijunjung pada sidang paripurna DPRD Kabupaten Sijunjung dalam rangka Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke 75," ujar Kabid PIKP Diskominfo Kabupaten Sijunjung, Novdel Fendri, STTP.MM malam ini, Sabtu (17/2).


Pada sidang paripurna DPRD Kabupaten Sijunjung tersebut juga akan dihadiri oleh Mendagri diwakili Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa Dr. La Ode Ahmad P. Balombo, M.Si bersama Gubernur Sumbar di DPRD Kabupaten Sijunjung,  pada Ahad (18/2/2024). 


HJK Sijunjung ke-75 telah diawali dengan upacara di Monumen HJK Sijunjung, Nagari Tanjung Bonai Aur Selatan pada Sabtu (17/2/2024). 


Tema HJK Sijunjung tahun ini yaitu, "Terus Bertumbuh Mewujudkan Sijunjung Maju". 


#GP | Herman | AG 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS