Ketua Baznas Sijunjung H.Hidayatullah,Lc. MA : HJK ke 75 ini, Semoga Menjadi Chas Baterai Penyemangat Dalam Memajukan Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua Baznas Sijunjung H.Hidayatullah,Lc. MA : HJK ke 75 ini, Semoga Menjadi Chas Baterai Penyemangat Dalam Memajukan Sijunjung.

Minggu, Februari 18, 2024


Sijunjung (SUMBAR).GP- Hari ini Ahad, 18 Februari 2024 tengah berlangsung Sidang Paripurna DPRD dalam memperingati Hari Jadi Kabupaten Sijunjung (HJK) ke 75 di Gedung DPRD Sijunjung Kandang Baru.


Kegiatan tersebut dihadiri Dirjen Bina Pemdes Kemendagri dan Pejabat yang mewakili Gubernur Sumbar serta Bupati, Ketua DPRD se Sumatera Barat dan Bupati, Ketua DPRD Kabupaten/Kota tetangga.


Ketika diminta komentarnya Mantan Ketua MUI Kabupaten Sijunjung yang juga Ketua Baznas Sijunjung H.Hidayatullah, Lc.MA mengatakan,  pertama tentu  kita ucapkan selamat atas peringatan hari jadi Kabupaten Sijunjung kepada seluruh masyarakat Sijunjung dan selamat kepada Pemerintah Daerah Sijunjung.


"Kita berharap kegiatan sekali setahun ini bisa menjadi chas baterai semangat Pemda dan Aparatur, Anggota Legislatif serta masyarakatnya dalam membangun,menjaga dan memajukan Sijunjung," ungkap Buya tersebut.


"Semoga Allah menjaga, melindungi negeri ini selalu, dan  terhindar dari malapetaka dan bencana," tutupnya.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS