Polres Sijunjung Peduli Sesama Santuni Panti Asuhan Nagari Tanjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polres Sijunjung Peduli Sesama Santuni Panti Asuhan Nagari Tanjung.

Selasa, Februari 06, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Sekira pukul 11.00 wib Senin, 5 Februari 2024 Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas bersama rombongan kunjungi Panti Asuhan Nurul Iman di Jorong Ujung Padang dan Panti Asuhan Darul Jannah Nagari Tanjung, Kecamatan Koto VII.


Kasi Humas Polres Sijunjung AKP Sakri kepada media mengatakan, kunjungan Kapolres itu dalam rangka memberikan bantuan sosial (Bansos) Polres Sijunjung Peduli Sesama.


Dikatakannya, hadir bersama Kapolres Sijunjung AKPB Andri Anas, S.I.K, M.H dalam kunjungan ke Panti asuhan tersebut,  Waka Polres Sijunjung KOMPOL Omri Yan Sahureka, SH. S.IK.,  Kasat Lantas Polres Sijunjung AKP Zamrinaldi, SH.,  Kasat Binmas Polres Sijunjung AKP Yulizaherman, SH.  Kapolsek Koto VII AKP Alminazri,  Sekcam Koto VII Feri Ferdian Saputra, S.Kom. MM.,  Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sijunjung IPDA Andi Riyandi,  Kanit Binmas Polsek Koto VII IPDA Tego Waluyo.


Rombongan besar dari Polres itu disambut oleh  Wali Nagari Tanjung Deftizal beserta perangkat Nagari, Ketua Panti Asuhan Nurul Iman Rosnita dengan 25 orang anak panti asuhannya serta Pengurus Panti Asuhan Darul Jannah Fitri Novita bersama dengan 21 orang anak panti asuhannya.


Dalam laporannya Kasat Lantas AKP Zamrinaldi, SH menyampaikan maksud dan tujuan Bapak Kapolres beserta jajaran datang ke Panti Asuhan ini adalah berbagi dengan anak - anak panti asuhan berupa menyampaikan bantuan sosial (Bansos) Polres Sijunjung Peduli Sesama.


Hal ini disambut baik oleh Wali Nagari Tanjung Defrizal, serta mengucapkan ribuan terima kasih atas kepeduliannya Bapak Kapolres beserta jajaran yang telah berbagi dengan anak - anak Panti Asuhan di Nagari Tanjung ini semoga  ini menjadi amal ibadah bagi bapak bapak semua  dan bermanfaat bagi anak - anak panti kami. 


Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, S.I.K, M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pemberian bantuan sosial Polres Sijunjung Peduli Bersama ini  merupakan sedekah dari anggota Polres, sehingga dapat diterima dan dimanfaatkan untuk kebutuhan anak - anak Panti Asuhan Nurul Iman dan Panti Asuhan Darul Jannah.


"Diharapkan anak - anak rajin - rajinlah belajar untuk menggapai apa yang di cita - citakan untuk membahagiakan kedua orang tua," ucap Kapolres penuh rasa kasih sayangnya.


Sebelumnya  Sekcam Koto VII Feri Ferdian Saputra, S.Kom. MM.,  mewakili Camat Koto VII mengaturkan terima kasih atas  kepedulian Bapak Kapolres dan jajarannya yang telah menyalurkan  bantuan sosialnya kepada  anak - anak Panti asuhan di Nagari Tanjung Kecamatan Koto VII ini.


"Kami berharap, kiranya  kegiatan serupa  ini berkelanjutan hendaknya demi mengurangi beban anak - anak Pati Asuhan ini," ucap Sekcam yang baru saja bertugas  di Koto VII.


"Yang lebih menarik dan membahagiakan kami dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi anak-anak dan Pegurus kedua Panti Asuhan oleh Polipol Polres Sijunjung," ungkap Rosnita dan Fitri Novita Pengurus kedua Panti Asuhan itu.


Dikatakan Zamrinaldi  bantuan sosial yang disalurkan Bapak Kapolres Sijunjung itu paketnya berisikan Beras, tempat memasak Nasi, Telur, Mie Intan, Minyak Goreng dan lapangan tenis meja serta peralatannya.


"Kegiatan berakhir sekira pukul 12.45 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali," tutur Sakri.


#GP | Herman 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS