Ajak Kader PAN Lakukan Kerja Nyata, Athari Gauthi Ardi Bawa Ratusan Miliar Rupiah ke Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ajak Kader PAN Lakukan Kerja Nyata, Athari Gauthi Ardi Bawa Ratusan Miliar Rupiah ke Sumbar

Selasa, Februari 06, 2024

 


Padang Panjang(SUMBAR).GP-Komitmen Anggota Komisi V DPR-RI Athari Gauthi Ardi terhadap Sumatera Barat, tidak diragukan lagi. Meskipun sempat diremehkan karena masih berusia muda, tetapi ia telah membuktikan dengan membawa ratusan miliar rupiah anggaran pusat ke Ranah Minang.


“Tahun 2023, ada anggaran pusat Rp250 miliar kita bawa ke Sumbar, tahun ini juga ada Rp250 miliar lagi, serta banyak lagi program yang tersebar di 19 Kabupaten/kota di Sumbar. Anggaran ini berasal dari mitra saya di Komisi V DPR-RI,” kata Athari Gauthi Ardi saat menggelar silaturahmi dengan Kader PAN di Rumah PAN Padang Panjang, Senin (05/02/2024).

Dikatakan putri sulung Bupati Solok Epyardi Asda itu, sejak awal maju sebagai Anggota DPR-RI dari Dapil Sumbar 1, dirinya sempat dipandang sebelah mata dan tidak begitu diperhitungkan. Selain berusia muda ia juga dianggab minim pengalaman.


“Keraguan itu, saya buktikan dengan kerja nyata  dan sekarang bisa di chek, siapa saja Anggota DPR-RI yang betul-betul bekerja untuk rakyat atau hanya sekedar berkoar-koar dan bahkan ada hanya menjual ayat-ayat Alquran,” tegas pengurus DPP PAN itu.


Sebagai politisi muda, Athari memang cukup getol memperjuangkan program-program pembangunan untuk Sumatera Barat, melalui Kementrian PUPR, Kemendes PDTT dan Kementrian Perhubungan yang menjadi salah satu mitra Komisi V DPR-RI.


“Untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, kita tidak harus gebrak-gebrak meja atau koar-koar di media. Cukup dibuktikan dengan kerja nyata aja, alhamdulilah kerja nyata dari PAN saya bisa dilihat langsung di masyarakat,” sebut politisi yang kembali maju dari Dapil Sumbar 1 itu.


Lebih lanjut, Athari Gauthi Ardi juga meminta kepada seluruh kader PAN dan para Caleg untuk turun ke tengah-tengah masyarakat, jelaskan tentang kerja nyata kita. "Kita tidak bisa lagi santai-santai, tidak bisa menunda-nunda, katakan kepada masyarakat, PAN telah melakukan kerja nyata, dan jangan lagi ada masya rakat yang berpikir bahwa kader PAN hanya pandai berkoar-koar," tegasnya.


Ia juga menyinggung, saat ini Sumbar sedang butuh wakil rakyat yang mau bekerja keras untuk rakyat, mau berkorban untuk rakyat dan yang lebih penting adalah bagaimana masyrakat tetap bersatu, adem ayem, damai, dan itu hanya bisa dilakukan jika kita mengabdikan diri untuk rakyat," ujarnya.


#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS