LDS Nagari Palaluar Berikan Hadiah Kepada Peserta Terbaik Dalam Pelaksanaan Didikan Subuh. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

LDS Nagari Palaluar Berikan Hadiah Kepada Peserta Terbaik Dalam Pelaksanaan Didikan Subuh.

Minggu, Februari 04, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Semua penampilan peserta didikan subuh dinilai dan berikan hadiah yang cukup menarik pada akhir kegiatan oleh pengurus Lembaga Didikan Subuh (LDS) Nagari Palaluar, Kecamatan Koto VII.


Ketua LDS Nagari Palaluar Okta Beni Azis mengatakan, kegiatan didikan subuh Ahad (4/2) dihadiri Wali Nagari, Ketua BPN, Kepala Jorong dan pengurus Masjid Nurul Ihsan itu mendapat sambutan positif dan meriah oleh masyarakat nagari Palaluar.



Dikatakannya, pada kegitan didikan subuh ini hari ini yang berhasil meraih prestasi adalah; bidang datang lebih awal adalah  TPQ/TPSQ Tanjung Medan Jorong Kampung Baru.


Penampilan wajib terbaik ditempati utusan TPQ/ TPSQ Tanjung Medan Jorong Kampung Baru, penampilan tambahan terbaik diraih oleh TPQ/ TPSQ Nurul Ihsan Jorong Bungo sedangkan yang paling tertib selama didikan subuh pagi ini diterima oleh TPQ/TPSQ Nurul Islam Jorong Ranah, tambah Okta Beni Azis.


Tokoh masyarakat setempat yang juga Pengurus Masjid Nurul Ihsan, H. Syahril Syahda, SH., mengapresiasi tindakan LDS Nagari Palaluar yang selalu memberikan motivasi kepada utusan TPQ/TPSQ dalam menyemangati pelaksanaan didikan subuh ini.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS