KulinerMU Mulai Beroperasi Senin Besok. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KulinerMU Mulai Beroperasi Senin Besok.

Minggu, Februari 04, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Sehari sebelum beroperasinya, Ahad (4/2) KulinerMU PDM Kabupaten Sijunjung, telah mulai dikunjungi para tamu untuk menyilau apa saja yang akan dinikmati disini.


"Memang benar, kita akan mulai beroperasi besok, Senin (5/2) melayani pada pengunjung untuk sarapan pagi," ujar Manager KulinerMU Muhammad Nur Iqsan, S.Pd.I kepada media.


Insya Allah, KulinerMU akan menyediakan menu sate Muaro Kalaban, Soto Madura, Lontong Gulai, Mie Tahu, Mie Goreng dan mie rebus. Selain itu kita juga sediakan aneka gorengan, kopi Carano Ameh dengan gula semut, Kopi lain dengan Gula Semut, Teh manis, teh susu, teh es, teh susu dan aneka jus.


Ketua PDM Kabupaten Sijunjung Usman Gumanti, S.Pd.MM membenarkan memanfaatkan Gedung Dakwah Muhammadiyah (GDM) lantai bawah untuk membuat usaha KulinerMU sebagai mata air Muhammadiyah Kabupaten Sijunjung.


"Kita mulai dari yang kecil kecil  dulu, semoga bisa berkembang dan  menjadi besar nantinya, untuk itu   kita himbau masyarakat, pegawai di  ibu kota Sijunjung untuk berkunjung ke GDM Muaro guna menikmati suguhan KulinerMU mulai Senin (5/2) besok," ujar Usman Gumanti sang Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung itu.


"Untuk memulai kegiatan ini, beberapa orang tokoh juga berpartisipasi menyediakan kupon belanja gratis berbelanja di KulinerMU. Kupon itu, ada yang nilai  gratisnya  Rp20.000,-  dah ada juga yang gratisnya Rp10.000,- ," ungkap Iqsan panggilan Maneger KulinurMU.


Penulis yang berkunjung ke KulinurMU, Ahad (4/2) ternyata sudah tersedia Soto Madura contoh menu yang akan disuguhkan Senin besok, ternyata setelah dinikmati memang gurih dan enak, tidak mahal satu porsi hanya Rp15.000,-


"Memang enak dan gurih rasa Soto Madura di KulinerMU," ungkap Asril Sekretaris Partai Ummat Kabupaten Sijunjung yang juga menikmati Ahad (4/2) hari ini.


#GP | Herman.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS