Kepala KP2KP Apresiasi Kepedulian Bupati Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala KP2KP Apresiasi Kepedulian Bupati Sijunjung

Kamis, Februari 22, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Muaro Sijunjung Martadani, mengapresiasi kepedulian bupati Sijunjung terhadap pajak. 


"Bapak bupati turun langsung mengawasi pelaporan SPT," ungkapnya pada Kamis (22-2-2024) di ruang kerjanya, Muaro Sijunjung. 


"Kemudian pak bupati mengajak ASN dan seluruh masyarakat wajib pajak agar segera melaporkan SPT," lanjutnya.


Diketahui, pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) adalah kewajiban setiap warga negara yang memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). 


"SPT orang pribadi periodenya sampai tanggal 31 Maret 2024, sementara SPT badan waktunya hingga tanggal 30 April 2024," Martadani menjelaskan. 


Pelaporan SPT bisa dilakukan 24 jam dalam sehari dan bisa dikerjakan dimanapun, yang penting ada sinyal dan memiliki paket data. 


"Berhubung sudah tanggal 22 Pebruari 2024, kami himbau kepada wajib pajak, agar melaporkan SPTnya secara mandiri, bila perlu kami dampingi," terang kepala KP2KP. 


KP2KP Muaro Sijunjung saat ini adalah instansi pemerintah dengan predikat Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBBM). 


"Jadikanlah pekerjaan sebagai ajang menyambung silaturahmi," demikian Martadani menutup wawancara eksklusif.


#GP | Herman  | AG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS