Ini Pesan Athari Guathi Ardi Terhadap Caleg dan Kader PAN Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ini Pesan Athari Guathi Ardi Terhadap Caleg dan Kader PAN Padang Panjang

Selasa, Februari 06, 2024



Padang Panjang(SUMBAR).GP- Kunjungan Athari Guathi Ardi ke Rumah PAN Padang Panjang memberikan edukasi politik serta dukungan penuh terhadap Calon Anggota Legislatif  (Caleg), serta memberikan platform dan sumber daya untuk mengampanyekan program-program PAN dan capai target kemenangan dalam Pemilu 2024.


Terhadap kader PAN yang maju sebagai Caleg, Athari Guathi Ardi memberikan pesan, agar tetap berjuang di tengah-tengah masyarakat dan hadir di setiap persoalan masyarakat.


Hadir dalam diskusi tersebut, Ketua Pemenangan Pemilu Dasril, Sekretaris DPD PAN Ahda Mutia yang juga Caleg Dapil 1 Padang Panjang Barat nomor urut 4, Vani Utari dengan nomor urut 2, Aswirman nomor urut 5, Wismar nomor urut 6, Jon Kenedi Parman nomor urut 9. Sedangkan dari Dapil 2 Padang Panjang Timur hadir, Ketua DPRD Mardiansyah Caleg dengan nomor urut 1,  Asyura Detako nomor urut 2, Lussy Ahdini nomor urut 3, Kasmiaty DJ nomor urut 4, Afrinaldi nomor urut 5, serta para kader PAN Padang Panjang, dan Allex Saputra Caleg DPRD Provinsi Dapil 6 nomor urut 11.

Dalam diskusi itu, Athari memuji kepiawaian sosok Mardiansyah selaku ketua DPRD cara meminta anggaran dari pusat untuk Padang Panjang. Dan ini dibuktikan dengan adanya program TP3SR, Program Sanitasi Masyarakat, Bedah Rumah dan pembangunan Rusunawa di Perguruan Thawalib Padang Panjang.


“Saya jadi kaget, kok Ketua DPRD duluan tau nya tentang program-program saya untuk Sumbar. Ternyata, bang Adi (panggilan Mardiansyah-red) punya teman juga di Balai Perumahan Rakyat dan Kementrian PUPR. Sehingga, pas beliau nanya program, saya gak bisa ngelak lagi,” ceritanya.


Miskipun suara Athari Guathi Ardi pada Pileg 2019 lalu tidak signifikan di Padang Panjang, namun PAN Padang Panjang adalah partai pemenang pada Pileg 2019 lalu.


“Disini, ketua DPRD nya dari PAN dan PAN menjadi partai pemenang. Tentunya kepercayaan masyarakat terhadap PAN cukup tinggi, ini harus kita pertahankan. Apalagi, target Ketua DPD PAN akan memenangkan lima kursi DPRD pada Pileg 2024 mendatang, dan ini harus kita dukung bersama,” sebut Athari dihadapan para Caleg dan kader PAN Padang Panjang, Senin (05/02/2024).

Terhadap apa yang telah dilakukan oleh Ketua DPD PAN ini, patut kita apresiasi. Athari juga meminta kepada seluruh kader PAN untuk selalu menjaga silaturahmi dengan masyarakat, sesama pengurus partai, baik ditingkat DPW maupun ditingkat pengurus DPP PAN. Karena, program dari pusat, telah banyak kita bawa ke daerah khusnya Sumbar.


“Mari kita bersama-sama berjuang untuk masyarakat, jika ada kendala di daerah, bisa langsung kasih tau saya. Saya siap 24 jam berjuang untuk masyarakat sesuai dengan slogan PAN, Bantu Rakyat,” ungkapnya.


Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Padang Panjang Mardiansyah mengucapkan terima kasih kapada Athari Gauthi Ardi selaku Anggota DPR-RI Komisi 5 dan juga pengurus DPP PAN yang begitu peduli terhadap pembangunan Kota Padang Panjang.


“Ini mungkin kunjungan buk Athari yang pertama ke Rumah PAN Padang Panjang, tapi kita berharap ini bukanlah yang terakhir. Apalagi, kepedulian Athari terhadap Kota Padang Panjang terbilang cukup besar, dengan memperjuangkan anggaran belasan miliar rupiah untuk pembanungan di Kota Padang Panjang,” sebut Mardiansyah.


Pada pertemuan itu, juga dilakukan diskusi antara Athari Gauthi Ardi dengan pengurus dan kader DPD PAN Kota Padang Panjang, termasuk juga mematangkan program untuk menyukseskan Pemilu 2024. 


#GP | Ce

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS