Sekitar 2. 000 Orang Hadiri Jalan Sehat Menuju Kampanye Damai Digelar KPU Sijunjung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sekitar 2. 000 Orang Hadiri Jalan Sehat Menuju Kampanye Damai Digelar KPU Sijunjung

Minggu, Januari 14, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Sekitar 2.000 warga Sijunjung hadiri jalan sehat yang digelar KPU Sijunjung dengan star dan phinisnya depan GOR Sibenuang, Muaro, Minggu, 14 Januari 2023.


Jalan sehat tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Irradatillah didampingi  Ketua KPU Provinsi Sumbar bidang Devisi Data dan Informasi Medho Patria dan Komisioner KPU Sijunjung.


Sebelum melakukan jalan sehat KPU Sijunjung  menggelar senam massal yang diikuti Wabup, Kepala OPD, para pelaksana pemilu kecamatan dan TPS, Komisioner KPU Sijunjung dan Ketua Bawaslu, Ketua dan Anggota dari KPU Sumbar serta ribuan masyarakat umum.


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Irradatillah menyampaikan, 

apresiasi atas kegiatan jalan sehat pemilu damai ini, untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penyelenggaraan pemilu tahun 2024. 


“Pemilu serentak ini harus jadi momentum terbaik mewujudkan Pemilihan Umum yang berkualitas dan berintegritas serta independent. Diharapkan juga KPU Sijunjung bisa melaksanakan seluruh tahapan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” jelasnya.


Wabup berpesan kepada KPU Sijunjung, bekerjalah sesuai dengan tugas dan kewenangannya. 


“Laksanakan tugas secara professional dan tetap menjunjung tinggi asas-asas sebagai penyelenggara pemilu yang memiliki independent dan netralitas yang tinggi,” lanjutnya


"Melalui jalan sehat ini  kita jalin keharmonisan, jangan terjadi cekcok dengan beda pilihan masing masing," ungkap Wabup.


Ketua KPU Provinsi Sumbar, Medho Patria menyambut baik kegiatan KPU Sijunjung.


“Acara ini merupakan event yang strategis dan mengajak masyarakat untuk mendeklarasikan spirit perdamaian dan sportifitas pada pemilu serentak 2024 mendatang,” Patria.


Ketua KPU Sijunjung, Dori Kurniadi kepada media mengatakan,  jalan sehat pemilu adalah salah satu cara KPU Kabupaten Sijunjung untuk menyemarakkan pesta demokrasi lima tahunan agar berlangsung dengan damai. 


"Alhamdulillah, kegiatan jalan sehat menuju pemilu damai KPU ini,  sangat ramai dan mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat umum daerah ini," ungkap Juni Wandri.


Dori juga mengatakan,  kegiatan jalan sehat itu dirangkaikan dengan senam massal dan pembagian doorprize berupa sepeda listrik dan paket berharga lainnya serta dihibur dan dimeriahkan oleh artis ibukota Upiak Isil. 


"Selamat bagi pemenang doorprize jalan sehat, jangan lupa Rabu 14 Februari 2024 datang ke TPS untuk memilih," pungkasnya. 


Turut hadir unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Ketua Bawaslu Sijunjung, Gusni Fajri, Kepala OPD, Camat, Anggota KPU Sijunjung, Juni Wandri, Bayu Agung Perdana, Ria Meilani dan Susila Andika, serta undangan lainnya.


#GP | Herman  | Dicko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS