Sarbaini S.AP Terpilih Jadi Ketua Cabang Muhammadiyah Kecamatan Sitiung - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sarbaini S.AP Terpilih Jadi Ketua Cabang Muhammadiyah Kecamatan Sitiung

Senin, Januari 22, 2024



Dharmasraya(SUMBAR) GP- Pemilihan Ketua Cabang Muhammadiyah Kecamatan Sitiung dilaksanakan di Komplek Masjid Muhammad, Nagari Sungai Duo, hari Minggu , 21/01/2024. Pukul 14.30 Wib melalui Rapat Pleno.


Pelaksanaan Pemilihan Ketua Cabang Muhammadiyah Kecamatan Sitiung ini dihadiri oleh Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Dharmasraya, Dr.Ibrahim.MA selaku Ketua beserta rombongan.


Turut juga hadir dalam musyawarah tersebut, Camat Sitiung yang diwakili oleh Amin Yarham, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sitiung, Muhammad Amin, Anggota Cabang Muhammadiyah Kecamatan Sitiung, Pengurus Aisyah dan Undangan lainnya.


Ketua Panitia Pelaksana, Redo Rapi Naldi, SE menyampaikan bahwa Pemilihan Ketua Cabang Muhammadiyah Kecamatan Sitiung ini adalah hasil kesepakatan bersama di pertemuan sebelumnya yang dilaksanakan di Kampung Baru yang dihadiri oleh Anggota Muhammadiyah Kecamatan Sitiung.


"Terima Kasih kami ucapkan kepada Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Dharmasraya, Camat Sitiung atau yang mewakili dan pimpinan cabang dari kecamatan di Dharmasraya yang sudah hadir," kata Ketua Panitia yang juga Sekretaris Umum IMM Dharmasraya ini.


Camat Sitiung yang diwakili oleh Amin Yarham, mengapresiasi pemilihan ketua cabang Muhammadiyah Kecamatan Sitiung dan berharap Muhammadiyah Kecamatan Sitiung terus berkontribusi untuk kemaslahatan umat.


Ketua Muhammadiyah Kabupaten Dharmasraya, Dr.Ibrahim, MA dalam sambutannya menyampaikan " pondasi - pondasi kemuhamadiyahan serta pentingnya fastabiqul khairat untuk kemaslahatan umat, serta berharap Pemilihan Ketua Cabang Muhammadiyah Kecamatan Sitiung ini berlangsung sukses.


Pemilihan Ketua Cabang Muhammadiyah Kecamatan Sitiung ini dibuka secara resmi Oleh Ketua Muhammadiyah Kabupaten Dharmasraya, Dr.Ibrahim MA.


Pemilihan Ketua Cabang Muhammadiyah Kecamatan Sitiung berjalan alot dan penuh kekeluargaan, Sarbaini S.Ap terpilih sebagai Ketua Cabang Muhammadiyah Kecamatan Sitiung Periode 2022 - 2027.


Sarbaini S.Ap adalah Mantan Sekretaris Dinas Pangan dan Perikanan Kabupaten Dharmasraya, Tokoh Senior yang dekat dengan generasi muda, sehingga kolaborasi kaum tua dan muda dalam kepengurusan Muhammadiyah Kecamatan Sitiung Periode 2022 - 2027, saya yakin akan sukses dan penuh semangat dalam berorganisasi. Selamat atas terpilihnya Kanda Sarbaini, S.Ap kata Muhammad Amin, Mantan Ketua Cabang Muhammadiyah Kecamatan Sitiung yang kini jadi Pengurus Muhammadiyah Kabupaten Dharmasraya, pungkasnya.



GP | Azmi | RDF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS