Kepala SMKN 3 Sijunjung Ponidi, S.Pd Sambut Baik Program Lazismu Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala SMKN 3 Sijunjung Ponidi, S.Pd Sambut Baik Program Lazismu Sijunjung.

Senin, Januari 22, 2024

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Tim sosialisasi program Lazismu Sijunjung bersilaturahmi dengan Pimpinan SMKN 3 Sijunjung di ruang kepala sekolah setempat, Senin (22/1).


Tim Sosialisasi dari Lazismu yang berkunjung ke SMKN 3 Sijunjung itu,  terdiri dari Ketua Herman, S.Ag, Wakil Ketua Dra.Helmiati, M.Pd didampingi Dewan Pengawas Syari'ah Drs.Sumardi, M.Pd disambut Ponidi selaku Kepala SMKN 3 Sijunjung didampingi dua orang Wakil Kepala Sekolah dan dua orang guru Agama Ustadz Afri Yanto, MA yang lebih dikenal dengan (UAY MA)  dan Aswita, S.Ag.


Menurut Wakil Ketua Lazismu Helmiati, Lazismu Sijunjung ini telah di lounching Wakil Bupati Irradatillah pengoperasiannya dengan pengurus Ketua Herman, S.Ag dengan wakil Ketua 4 orang dan dua orang Sekretaris dan wakil Sekretaris.


"Lazismu adalah suatu lembaga yang punya struktur organisasi dari Pusat, Provinsi, Kabupaten dengan tugas menghimpun Zakat, Infaq Shadaqah (ZIS)  dan bantuan tidak mengikat lainnya untuk dikembalikan kepada umat yang membutuhkannya, termasuk bidang pendidikan," ungkap Helmiati.


"Kami berharap, kiranya Warga SMKN 3 Sijunjung kedepannya dapat mendukung program Lazismu Sijunjung," ujar Helmiati.


Kepala SMKN 3 Sijunjung Ponidi, S.Pd menyambut baik program Lazismu yang cukup bagus ini, kedepannya kita buat semacam kerjasama dengan Lazismu untuk kelancaran pelaksanaan programnya.


Ustadz Afrianto, MA Guru Agama SMKN 3 Sijunjung yang juga Plt Sekretaris PDM Kabupaten Sijunjung plus Ketua KMM Sijunjung kepada media mengaku akan berusaha mensosialisasikan keberadaan dan program Lazismu Sijunjung kepada jemaah dan siswa.


Wakil Ketua PDM Bidang Wakaf dan Shadaqah Drs.Sumardi, M.Pd yang juga Pengawas Sekolah itu mengatakan, pembiasaan siswa berinfaq dan bershadaqah perlu digiatkan dalam pembentukan sikap kepribadian dan karakter siswa sesuai dengan Kurikulum Merdeka Belajar.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS