Kades Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM Jadi Pembina Upacara di SDN 2 Kampung Baru - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kades Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM Jadi Pembina Upacara di SDN 2 Kampung Baru

Senin, Januari 22, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kepala Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan Jalnibus, S.Pd.MM menjadi Pembina Upacara di SDN 2 Kampung Baru, Senin (22/1) 


Jalnibus dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal pertama, terkait  dengan  UU nomor  20 Tahu  2023 yang berlaku sejak tanggal 31 Oktober 2023 sebagai Pengganti UU nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara (ASN). 


Yang kedua, Jalnibus menyampaikan beberapa hal tentang program kerja mahasiswa KKN  UNP Padang yang melaksanakan di Sekolah Dasar Negeri 2 Kampung Baru khususnya dan di Desa Kampung Baru umumnya.


Lebih lanjut Jalnibus, mengingatkan agar ASN dan Perangkat Desa agar berlaku netral  dalam Pemilu Legislatif dan Pilpres mendatang, sesuai peraturan yang ada.


Kepada murid SDN 2 Kampung Baru, Jalnibus memberikan 

motivasi agar muris SDN 2 Kampung Baru rajin dan disiplin belajar sehingga nanti bisa melanjutkan pendidikannya sampai ke Perguruan Tinggi. "Sehingga nanti kalian semua juga  bisa seperti kakak kakak mahasiswa KKN yang ada di Desa Kampung Baru sekarang," papar Jalnibus.



"Kegiatan ini merupakan salah satu  program kerja mahasiswa KKN UNP Padang  selama mereka ber- KKN  di Desa Kampung Baru, pada hari ini di SDN 2 Kampung Baru dan Senin depan tanggal 29 Januari 2024 di SD Negeri 8 Kampung Baru,"  ungkap  Ketua KKN UNP Padang Anngel Krisman.


#GP | Herman 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS