Prosesi Pemakaman Jenazah Tanpa Identitas berlangsung Aman dan Tertib di TPU Jorong Pale Nagari Pematang Panjang. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Prosesi Pemakaman Jenazah Tanpa Identitas berlangsung Aman dan Tertib di TPU Jorong Pale Nagari Pematang Panjang.

Jumat, Januari 05, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP- Proses Pemakaman Jenazah Tanpa Identitas di TPU Jorong Pale, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Jumat (5/1) berlangsung dengan aman tertib dan lancar.


Hal itu dibenarkan oleh Pelaksana tugas (Plt) Kasi Humas Polres Sijunjung, Iptu Sakri ketika menjawab media, Jumat (5/1) sore.


Menurut sumber, jenazah tanpa identitas  (Mr X ) itu, diduga korban laka lantas, sekira dini hari Sabtu, 30 Desember 2023, di TKP Jalinsum Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung.


Sesaat setelah kejadian korban ditangani pihak Medis RSUD Sijunjung.


Sebelumnya, memang ada  pihak yang penasaran, menghubungi medsos Polres, menyatakan ada keluarga yang Orang Dapat Gangguan Jiwa (ODGJ) kita suruh langsung cek dan berurusan dengan pihak RSUD Sijunjung.


Ternyata sampai saat pemakaman itu dan sampai saat ini tidak yang mengaku bahwa jenazah tersebut sebagai keluarganya, terang Humas Polres Sakri.


Kegiatan pemakaman jenazah tanpa identitas itu, disaksikan oleh Kadinsos Kabupaten Sijunjung Yofritas, ST bersama staf,  Camat Sijunjung Khairuddin ,SE dan staf, Kapolsek Sijunjung dan anggota,  Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sijunjung dan anggota,  Perangkat Nagari Pematang Panjang dan Petugas medis RSUD Sijunjung.


Pemakaman tersebut selesai sekira pukul 15.30 Wib, selama kegiatan berlangsung dengan aman & tertib.


#GP | Herman | Rel.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS