Aisyiyah Kabupaten Sijunjung siap sukseskan Pengajian Aisyiyah Se Sumatera Barat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Aisyiyah Kabupaten Sijunjung siap sukseskan Pengajian Aisyiyah Se Sumatera Barat.

Senin, Januari 08, 2024



Sijunjung (SUMBAR).GP - Pimpinan Wilayah Aisyiyah Provinsi Sumbar akan menggelar kegiatan Pengajian Aisyiyah Se Sumatera Barat di Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung, Ahad (14/1).



Demikian Wakil Ketua Aisyiyah Kabupaten Sijunjung Helmiati mengatakan kepada media saat mengadakan rapat pematangan kegiatan tersebut.


"Kini kami sedang mengadakan rapat pematangan persiapan pengajian Aisyiyah se Sumbar di kantor Lazismu Sijunjung," ungkap Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua Aisyiyah Kabupaten Sijunjung.


Dikatakannya, pengajian Aisyiyah tersebut akan dihadiri Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM), Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA),  Ketua, Sekretaris Lazismu Provinsi Sumbar dan Insya Allah juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung.


"Pada kesempatan tersebut juga akan diadakan lounching Lazismu PDM Kabupaten Sijunjung yang baru berdiri sejak 20 November 2023," jelas Helmiati yang juga Wakil Ketua Lazismu Sijunjung.


Menurut Helmiati, pada saat lounching itu,  Lazismu Sijunjung juga akan langsung mengadakan aksi penyerahan bantuan kepada para mustahik berupa 20 paket konsumtif dan 4 paket UMKM.


Helmiati menghimbau, semua warga Muhammadiyah, Aisyiyah, NA, Ortom dan masyarakat lainnya agar ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan lounching Lazismu yang berkolaborasi dengan kegiatan pengajian Aisyiyah se Sumbar ini.


"Diperkirakan 2.500 orang warga Aisyiah se Sumbar dari berbagai kabupaten dan kota di Sumatera Barat akan hadir di Ibu Kota Kabupaten Sijunjung ini. Pada kesempatan itu juga akan diadakan bazar UMKMMU untuk lebih menyemarakan kegiatan ini," ujar Helmiati.



#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS