Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sumbar Temu ramah dengan Bupati Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pengurus Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sumbar Temu ramah dengan Bupati Sijunjung.

Senin, Desember 11, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Bertempat di rumah Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir,  Ketua PWM Sumbar Dr Bakhtiar, M.Ag didampingi oleh Sekretaris PWM Drs.Apris Yaman, MM dan  Watua PWM Drs.Zaitul Ikhlas, M.Si melakukan temu ramah, Senin (11/12) malam.


Tampak Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sijunjung hadir dalam acara tersebut, Ketua PDM Usman Gumanti, S.Pd.MM, Wakil Ketua (Watua) Bidang Pendidikan dan Kebudayaan Saldi Nafri, Watua Bidang Kesehatan Umum dan Kesejahteraan Sosial Defri Antoni, Watua Bidang Kader dan Sumber Daya Insani, Elvis Buana, Watua Bidang Informasi dan Kebijakan Publik Khairuddin.


Selain itu juga tampak hadir dalam temu ramah Sekretaris PDM Kabupaten Sijunjung Mardiwan Arraisi dan 3 orang Pengurus Ikatan Pelajar Muhammadiyah dipimpin Ketuanya Zafran serta Ketua Lazismu Sijunjung Herman.


Usai bincang bincang santai Bupati Benny Dwifa Yuswir dengan petinggi Muhammadiyah Provinsi Sumbar dilanjutkan dengan acara poto bersama, setelahnya Pengurus PWM pamit dan selanjutnya mengadakan acara khusus dengan Pengurus PDM Kabupaten Sijunjung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ahmad Syafii Ma'arif.


#GP |  Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS