PD IPM Kabupaten Sijunjung Gelar Pelatihan Kader Taruna Melati. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PD IPM Kabupaten Sijunjung Gelar Pelatihan Kader Taruna Melati.

Senin, Desember 18, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Pelatihan Kader Taruna Melati (PKTM) I Tahun 2023 digelar Pimpinan Daerah ( PD) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM)  Kabupaten Sijunjung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ahmad Syafii Ma'arif, ( GDM-ASM) Senin (18/12) sore dibuka secara resmi oleh Defri Antoni,SE.MM  Wakil Ketua PDM Bidang Pembinaan Kesehatan Umum dan Kesejahteraan Sosial, Defri Antoni.


Zafran Gunawan Ketua PD IPM Kabupaten Sijunjung selaku penanggung jawab kegiatan, mengatakan acara pelantihan ini diikuti 20 orang calon Taruna Melati dari berbagai SLTA di Kabupaten Sijunjung ini berlangsung selama tiga hari, Senin sampai Rabu (18-20 Desember 2023) 


Defri Antoni mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah itu, dalam pengarahan saat membuka pelatihan ini menyampaikan, kebesaran Muhamadiyah ini dimulai dari Ikatan Pemuda Muhammadiyah (IPM).


Dikatakannya, kita salut dan bangga dengan semangat Muhammadiyah ini, organisasi besar yang sanggup  mengajarkan kita menjadi tangan diatas bukan tangan dibawah.


Mudah mudahan adik adik peserta pelatihan ini bisa menjadi ajang dalam menanam semangat keMuhamadiyah dalam kehidupannya  sehari- hari.


Hadir dalam pembukaan pelatihan kader Taruna Melati Pelajar Muhammadiyah itu, Sekretaris KNPI, Pimpinan Daerah Pemuda  Muhammadiyah, PGM, NA dan segenap panitia pelaksana terdiri dari anggota IPM Kabupaten Sijunjung.


Menurut Zafran, sore ini hanya acara pembukaan saja, besok pagi, hingga Rabu sore penuh dengan materi terkait dengan ke-IPM-an, Keislaman dan ke Muhammadiyahan dan motivasi tentang organisasi lainnya.


#GP | Herman 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS