Ny.Refni Victor : Literasi Bukan Sebatas Membaca Menulis Semata. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ny.Refni Victor : Literasi Bukan Sebatas Membaca Menulis Semata.

Selasa, Desember 19, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Setelah dikukuhkan sebagai Bunda Literasi Nagari, kita harus sungguh sungguh memotivasi dan mengajak masyarakat agar mereka gemar membaca.


Hal itu diungkapkan, Refni Junita, S.Pd ketika menjawab pertanyaan media usai dikukuhkan Bunda Literasi Kabupaten Sijunjung sebagai Bunda Literasi Nagari Kumanis, di Gedung Pancasila Muaro, Senin (18/12).


Haru dan gembira bercampur aduk dalam pikiran ini  dengan tugas berat yang akan dipikul dalam membawa masyarakat agar bisa gemar dalam membaca.


Namun, bagaimanapun masalahnya kita akan coba buat berbagai program kerja yang mengarah kepada  masyarakat agar  bisa gemar dan candu membaca nantinya, ujar Refni yang sehari hari Guru Paud itu.


"Tentu kedepannya kita sebagai bunda leterasi nagari akan  memberikan motivasi kepada  masyarakat agar lebih giat dan cinta akan dunia membaca sejak dini,"paparnya


Apalagi saat ini, setelah sosialisasi dari Bunda Literasi Kabupaten Sijunjung, semakin jelas dan tampak apa apa yang mesti kita lakukan di nagari sebagai bunda literasi nagari, tutupnya.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS