Maiyandra,SS Kader PKB Maju dengan Nomor urut 4 pada Dapil 2 Tanah Datar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Maiyandra,SS Kader PKB Maju dengan Nomor urut 4 pada Dapil 2 Tanah Datar.

Selasa, Desember 05, 2023

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Benar..,  kita sudah siap untuk maju menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Tanah Datar di Dapil 2 meliputi Kecamatan Limo Kaum, Rambatan dan Kecamatan Batipuh Selatan, pada  pemilu 2024 mendatang.



Ketika dijumpai media Goparlement.com di Kota Budaya Batusangkar, Selasa,  (5/12) Men panggilan akrab Maiyandra, SS.,membenarkan kesiapannya itu




"Kesiapan kita bukan pada modal material untuk melakukan serangan fajar subuh, siang dan sore harinya,  tetapi siap dengan jiwa raga dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diwakili,"  ungkapnya



Putra Limo Kaum  yang berdomisili di Jorong Belimbing, Nagari Balimbing, Kecamatan Rambatan, kelahiran Batuangkar, 10 Mei 1969 masuk legislatif Dapil 2  Tanah Datar  dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pimpinan Pusat yang populer dengan panggilan Cak Imin.




Alumni  S.1 Universitas Sumatera Utara (USU) Medan , wisuda tahun 1993  pernah menempuh SD Inpres Limo Kaum pada tahun 1976 sampai 1982, selanjutnya masuk SMP Negeri Limo Kaum tamat 1985 dan tamat di SMA Negeri Batusangkar 1988.




Malang merintang selama  28 tahun dalam pekerjaan dan berbagai organisasi,  memberikan pengalaman berharga buat diri Maiyandra antara lain, menjadi Sarjana Pelopor Pembangunan Pedesaan ( SP3) pada tahun 1995 sampai 1997.



Pada tahun 1998- 2004 aktif menjadi Tenaga Lapangan Pendidikan Masyarakat, dan pernah menjadi anggota Badan Permusyawaratan Rakyat Nagari (BPRN) Limo Kaum periode 2001-2006.



Berkaitan dengan Pemilu, pernah dipercaya menjadi Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Limo Kaum tahun 2004, Ketua Panatia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada tahun 2005 dan Ketua PPK Limo Kaum pada Pemilu 2009.



Maiyandra, yang piawai dalam bergaul dengan masyarakat serta mampu berkomunikasi dan diplomasi ini pernah juga duduk di Perangkat Nagari Limo Kaum tahun 2006 sampai 2009



Dalam  Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP) pernah menjadi tenaga  Fasilitator Kecamatan tahun  2008, pada  Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MP) juga sebagai tenaga  Fasilitator Kecamatan tahun 2009 sampai 2015 pada Kecamatan Sumpur Kudus  Kabupaten Sijunjung.



Kemudian pindah ke Kabupaten Tanah Datar sebagai tenaga Pendamping Desa, Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kecamatan Batipuah Selatan tahun 2016 - 2022 dan menjadi tenaga Pendamping Desa (P3MD) Kecamatan Lima Kaum sejak awal tahun 2023



"Sehari hari, kita  selalu mendampingi pemerintahan nagari, mendampingi kelompok masyarakat, dan mendampingi kader posyandu dalam program pencegahan konvergensi Stunting," ujar kader PKB ini.



Adapun visi kita bila duduk di DPRD nanti adalah  "Membangun Hubungan Yang Harmonis antar Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintahan Nagari, Kecamatan, Kabupaten sehingga terwujudnya Partisipasi Masyarakat Dalam Proses Perencanaan Pembangunan Nagari" tutup  Maiyandra yang cukup familiar dengan masyarakat  Dapil 2 Tanah Datar ini.


"Kita akan berkompetisi dengan caleg caleg lain 14 Februari 2024 di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Dapil 2 Tanah Datar meliputi Kecamatan Limo Kaum, Rambatan dan Kecamatan Batipuh Selatan dengan nomor urut 4 (empat)," ungkapnya.




#GP | Herman.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS